Mayang dan Chika perawatan wajah habiskan Rp 90 juta. (Instagram/mayyanglf)

Matamata.com - Kebersamaan Mayang dan Chika kembali tersorot saat pamer mengenakan gaun mahal. Video tersebut nampak dibagikan oleh akun Instagram lambegosiip.

Terlihat Mayang dan Chika bergaya di depan kamera. Mayang mengenakan gaun warna biru dongker, sementara Chika mengenakan gaun warna putih.

Mayang dan Chika (instagram.com)

Ditulis dalam video tersebut, harga gaun cantik itu mencapai Rp 52 juta. Tapi tetap saja netizen justru melempar komentar julid terhadap kedua adik mendiang Vanessa Angel itu.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Diledek Netizen, Mayang Emosi: lu Diajarin Sopan Santun Nggak?

"Anak remaja belia kok didandani kayak emak-emak," tulis netizen. "Gaun model gitu mh banyak sewa di kampung paling cuma 500 / 600 ribuan," julid netizen lain.

Mayang dan Chika (instagram.com)

Di antara komentar julid tersebut, banyak pula netizen yang memuji Mayang. Ada pula yang merasa kasihan dengan gadis 18 tahun itu karena berada di lingkungan yang menurut netizen berpengaruh negatif terhadap Mayang.

"Mayang agak bening," tulis netizen. "Mayang sebenernya manis kaya vanes, cuma emang kurang perawatan aja," pungkas lainnya. "Kasian samaaa mayang ...dia tu auranya anaknya simpel dan ini pasti seleranya ibu Puput... ga sreg dipake anak usia mayang," sahut lainnya.

Baca Juga:
Terpukau Aksi Mayang Nyanyi di Depan Bunda Maia, Netizen: Semoga Sukses Kaya Fuji

Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

Diketahui Mayang menerima banyak hujatan dari para netizen gegara ikut-ikutan muncul ke publik dan seolah memanfaatkan momen musibah yang menimpa kakaknya.

Hujatan yang diterima Mayang dinilai sangat berlebihan. Bahkan Mayang mengaku sampai harus melakukan terapi agar menghilangkan traumanya karena dihujat netizen.

Baca Juga:
Chika Solo Karier, Mayang Adik Vanessa Angel Cuma Jadi Batu Loncatan?

Load More