Ade Wismoyo Evi Ariska | MataMata.com
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Roy Pujiarti alias Puput Sudrajat mengatakan bahwa almarhumah Vanessa Angel tahu soal permasalahan rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat. Puput mengaku sering curhat dengan sang anak sambung semasa ia masih hidup. 

"Tahu (Vanessa Angel), aku selalu curhat sama almarhumah terkait ketika aku sama Daddy (sapaan Doddy Sudrajat) lagi ada masalah, lagi senang, aku curhat sama almarhumah. Paham banget (Vanessa Angel)," kata Puput, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022). 

Fakta Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Puput mengatakan, ia menyampaikan keluh kesahnya kepada Vanessa Angel. Sang anak sambung pun sering kali memberikannya masukan dalam menghadapi Doddy Sudrajat. 

Baca Juga:
Bertahun-tahun Menikah, Puput Ngaku Tak Tahu Pekerjaan Doddy Sudrajat

"Kalau almarhumah sih komentarnya dulu sih terserah mama yang terbaik saja buat mama," ucap Puput Sudrajat.

Vanessa Angel disebut telah mengetahui Puput dan Doddy Sudrajat sudah tak tinggal serumah. Namun istri Bibi Ardiansyah itu enggan ikut campur masalah orangtuanya dan hanya memberikan semangat. 

Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

"Di akhir kami bertemu makan bareng pun kan tahu ya kalau mama sudah enggak satu atap," ujar Puput.

Baca Juga:
Wulan Guritno Lagi-Lagi Keciduk Ngedate sama Sabda Ahessa: Brondong Banget Ini Mah

"Dia cuma pesan yang terbaik untuk mama cuma kalau bisa ya kasian Daddy sudah enggak muda lagi. Itu sih pesan dia, cuma kembali lagi ke mama," kata Puput menyambung.

Puput mengaku sudah sering berencana menceraikan Doddy Sudrajat. Namun niat itu diurungkannya sejak Vanessa Angel meninggal dunia. 

Faktor lainnya, Puput masih memikirkan nasib anak-anaknya. Namun kini, ia sudah tak sanggup lagi menghadapi laki-laki yang dinikahinya pada 2016 tersebut. 

Baca Juga:
Jabatan Doni Salmanan saat kerja di Bank Dibongkar Mantan Istri, Uya Kuya Singgung Jurusan Kuliah

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat. [Instagram/@dodysoedrajat_1/@puput_soedrajat]

"Sebenarnya puncaknya juga sudah lama. Dua bulan sebelum Vanessa meninggal sebenarnya kami sudah enggak tinggal satu atap. Cuma kami memilih untuk cooling down dulu, ada musibah, ya sudah aku bersabar," tutur Puput Sudrajat.

"Iya, (sempat mau cerai dulu) ya namanya juga rumah tangga pasti ada up and down kan. Dulu pernah sempat (mau cerai) juga cuma ada anak-anak aku coba bertahan, selalu mengalah tapi ya sudah, sudah waktunya sekarang," kata Puput. 

Perkara perceraian itu telah resmi teregister dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP tertanggal 15 Maret 2022. Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat menikah pada 2016. Saat itu status mereka sama-sama duda dan janda. Dari pernikahan selama enam tahun, pasangan yang selalu terlihat mesra ini dikaruniai seorang anak. 

Load More