Yohanes Endra | MataMata.com
Outfit Artis Nonton MotoGP Mandalika (instagram/@ekopatriosuper)

Matamata.com - Sederet artis Tanah Air rela terbang dari Jakarta ke Lombok untuk menonton pagelaran MotoGP Mandalika 2022. Outfit artis saat nonton MotoGP pun ikut menuai sorotan.

Seperti diketahui, MotoGP Mandalika 2022 diselenggarakan di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret 2022. Banyak warga Indonesia berbondong-bondong untuk menonton acara tersebut.

Tak mau ketinggalan, para seleb Tanah Air pun terbang ke Lombok untuk meramaikan turnamen akbar dunia balap yang telah memulai babak kualifikasi pada Sabtu (19/3/2022).

Baca Juga:
8 Potret Rara Istiani Wulandari, Pawang Hujan di MotoGP Mandalika yang Curi Perhatian Dunia

Artis-artis ini juga tak lupa membagikan pengalaman mereka selama nonton MotoGP langsung di sirkuit Mandalika. Gaya mereka pun tak kalah mencuri perhatian dari balapan itu sendiri.

Lantas seperti apa sih gaya para artis nonton MotoGP? Intip deretan potret outfit mereka di bawah ini!

1. Sudah di Lombok sejak 18 Maret, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya terlihat keren dengan outfit yang sama. Selain foto bareng pembalap Prancis, Fabio Quartararo, pasangan ini juga pamer narsis di depan mobil Presiden Jokowi.

Baca Juga:
Pamungkas Kemalingan di Acara MotoGP Mandalika, Barang Berharga Digondol!

Outfit Artis Nonton MotoGP Mandalika (instagram/@darius_sinathrya)

2. Nonton MotoGP Mandalika barang anak, Eko Patrio tampil keren dengan gaya kasual dengan outfit putih. Putra Eko, Cannavaro, terlihat begitu tampan dengan sosoknya yang jangkung.

Outfit Artis Nonton MotoGP Mandalika (instagram/@ekopatriosuper)

3. Tak hanya menonton secara langsung di sirkuit Mandalika, Rio Dewanto juga berkesempatan foto bareng pembalap Italia, Francesco Bagnaia. Outfit Rio terlihat santai namun keren!

Outfit Artis Nonton MotoGP Mandalika (instagram/@riodewanto)

4. Penggemar berat MotoGP, Ananda Omesh jelas tak mau kalah dengan artis Tanah Air lainnya. Presenter kondang itu tampil keren dengan outfit merah plus kacamata berwarna senada.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Dituding Nyinyirin Pawang Hujan MotoGP Mandalika: Kok Gak Ada Pawang Gempa?

Outfit Artis Nonton MotoGP Mandalika (instagram/@omeshomesh)

5. Aktris cantik Karen Vendela ikut serta menonton secara langsung pagelaran MotoGP Mandalika di Lombok. Karen juga sempat mengambil foto bersama Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana Jokowi.

Outfit Artis Nonton MotoGP Mandalika (instagram/@karbearv)

6. Imam Darto ikut memeriahkan pagelaran MotoGP Mandalika 2022 dengan gaya kasualnya. Penyiar radio tersebut tampil santai dengan celana jeans dan t-shirt kuning.

Outfit Artis Nonton MotoGP Mandalika (instagram/@imamdarto)

7. Tak sendirian, Imam Darto nonton MotoGP Mandalika 2022 ditemani Poppy Sovia, Venilia Agik, dan Refal Hady. Ketiganya kompak mengenakan outfit berwarna putih dan biru.

Baca Juga:
Darius Sinathrya Soroti Aksi Pawang Hujan di MotoGP Mandalika: Tuhan Pasti Dengar!

Outfit Artis Nonton MotoGP Mandalika (instagram/@refalhady)

8. Ayu Maulida yang mewakili Puteri Indonesia begitu menawan dalam balutan dress biru. Berpose di sekitaran sirkuit, Karen menyempurnakan tampilan sporty yang diusungnya dengan topi dan sepatu putih.

Outfit Artis Nonton MotoGP Mandalika (instagram/@ayumaulida97)

9. Konten Kreator Alshad Ahmad sudah berada di Lombok sejak pagelaran MotoGP Mandalika dimulai. Alshad memilih warna merah untuk outfitnya selama menonton ajang balap motor tersebut.

Outfit Artis Nonton MotoGP Mandalika (instagram/@alshadahmad)

10. Syusul sang pacar ke Lombok, Tiara Andini tak mau ketinggalan menonton dan meramaikan acara MotoGP Mandalika 2022. Penyanyi cantik tersebut juga memamerkan potret berdua dengan sang kekasih, Alshad Ahmad.

Outfit Artis Nonton MotoGP Mandalika (instagram/@tiaraandini)

11. Suami Sissy Priscillia, Rifat Sungkar, juga datang meramaikan turnamen akbar dunia balap. Pose bareng pembalap Indonesia lainnya, Rifat tampil santai memakai celana pendek.

Outfit Artis Nonton MotoGP Mandalika (instagram/@rifato)

Itu dia deretan outfit artis nonton MotoGP Mandalika 2022 di Lombok. Dari semua gaya para artis yang meramaikan gelaran akbar ini, yang mana favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More