Potret Mesra Kekeyi dan Pacar Baru (instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Setelah putus dari Rio Ramadhan dan berhasil move on, Youtuber Kekeyi kini memacari seorang pemuda bernama Egra Conan. Banyak yang tak menyangka jika ternyata usia Egra 8 tahun lebih muda dari Kekeyi.

Kendati terpaut jarak usia yang cukup jauh, tapi mereka selalu terlihat mesra dan akrab. Kemesraan Kekeyi dengan Egra terlihat dalam siaran langsung yang dilakukan selebgram asal Nganjuk tersebut.

Potret Mesra Kekeyi dan Pacar Baru (instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Dalam video live itu, Kekeyi tak malu-malu lagi nempel di pipi Egra Conan. Sang pacar pun tak merasa risih dan justru memencet hidung Kekeyi.

Baca Juga:
Hadiri Pernikahan Putri Tanjung, Outfit Kebaya Maudi Ayunda Menghipnotis: Jawa Banget

Tak cuma itu, Kekeyi menarik wajah Egra ke dadanya dan mengelus pipi sang pacar. "Uuu anak manis, anak pinter," ucap Kekeyi.

Saat cuplikan siaran langsung Kekeyi bersama sang pacar diunggah di akun IG @lambegosiip, Kekeyi langsung disentil karena dinilai kelewat agresif.

Kekeyi dan Egra Conan (instagram.com)

"Kenapa kesannya jadi si perempuan yg nyosor bae ya," tulis netizen. "Kok aku yang ngeri ya," sahut lainnya. "Jgn terlalu agresif ya mbaknya, geli liatnya deh," pungkas netizen.

Baca Juga:
Harris Vriza Tulis Caption Menohok saat Nonton MotoGP Mandalika, Singgung soal Menikung Teman

Sementara itu, Egra Conan tak terlepas dari sentilan netizen. Ia dituduh hanya numpang tenar saja.

"Fix cowoknya numpang tenar," tulis netizen. "Cowoknya kayak risih gitu nggak sih?" timpal lainnya.

Kekeyi dan Egra Conan (instagram.com)

Awal popularitas Kekeyi di dunia hiburan melejit saat ia merintis jadi beauty vlogger. Sederet artis bersimpati kepada Kekeyi yang hanya mengenakan alat make up seadanya.

Baca Juga:
Gemes Banget! Aksi Anak Ussy Sulistiawaty Dandan Sebelum Ketemu Rafathar: Banyak yang Pengen Dijodohin

Tapi setelah terkenal, Kekeyi justru pacaran dengan Rio Ramadhan dan tak lagi jadi beauty vlogger. Kini ia lebih aktif menyajikan konten mukbang di channel YouTube-nya.

Load More