Yohanes Endra | MataMata.com
Amanda Manopo. (Twitter/AmandaGabriellaM.L)

Matamata.com - Amanda Manopo lagi-lagi menyuarakan keluh kesahnya terhadap sinetron yang dibintanginya, Ikatan Cinta (IC). Dalam curhatannya di media sosial, Amanda Manopo mengaku lelah sampai ingin curhat dari syuting.

"Boleh rehat nggak sih? CBL (Capek banget loh)," tulis Amanda Manopo.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Bukan tanpa alasan, Amanda Manopo mengaku stres ketika membaca script Ikatan Cinta. Bahkan, menurut Amanda Manopo, para pemain dan sutradara Ikatan Cinta tidak mengetahui siapa sosok penulis skenario Ikatan Cinta saat ini.

Baca Juga:
Modelnya Diketawain, Harga Celana Unik Amanda Manopo Ternyata Bikin Nangis

"Stress banget loch baca script-nya bisa kena baby blues beneran nih. Mon maap pemain sutradara aja kagak tau siapa (penulis skenarionya), dirahasiakan.. Mentalnya ga siap. Memang dari kita semua yang ada di sini mempertanyakan ko siapa (penulisnya).. Kapan mau ketemu, kapan diskusi.. Capek setiap mau take esekusi terus 20 menitan, Mau kemana inii dia.. tokoh yang ditulis" kata Amanda.

"Aku kangen sama mba donna penulis IC yang asli. Yang membuat semua penuh dengan warna dan rasa," imbuhnya.

Amanda Manopo. (Twitter/AmandaGabriellaM.L)

Pemeran Andin di Ikatan Cinta itu lantas menyoroti beberapa detail dalam skenario Ikatan Cinta yang dirasa kurang tepat dalam penerapannya.

Baca Juga:
Suara Merdu Amanda Manopo Bershalawat: MasyaAllah Sampai Merinding

"Jelass semua yang ada di set mikir keras kalau ada yang miss dari hal-hal kecil.. Contoh reyna ga boleh makan es krim karena punya sakit, tapi di seknario Reyna lagi makan es krim dengan sangat enak dan tidak terjadi apa-apa. Hal kecil seperti itu yang sering terjadi," tulisnya.

"Untuk corat coret juga ga bisa sembarangan.. ada omongan dulu ke kantor, kenapa harus begini, atau dari kata-kata yang kaku kita buat dengan improvisasi yang lebih indah," imbuhnya.

Amanda Manopo. (Twitter/AmandaGabriellaM.L)

Lawan main Arya Saloka tersebut juga mengungkapkan efek buruk dari tidak idealnya skenario Ikatan Cinta belakangan ini.

Baca Juga:
5 Potret Adu Gaya Maria Vania vs Amanda Manopo, Sama-sama Cantik dan Seksi

"Untuk ini peran baby blues ini jujur another tantangan sih.. but its to much. Maksa banget. Harus tau kondisi terus apalagi syuting sama bayi yang kerjaannya tidur, tapi skenario harus nangis. Mental anak bayi yang masuk dua bulan bisa rusak.. And also me," ujar Amanda Manopo.

Selain melontarkan kritik dan keluhan, Amanda Manopo tak lupa memberikan masukan demi kebaikan Ikatan Cinta ke depannya.

Amanda Manopo. (Twitter/AmandaGabriellaM.L)

"Sebenernya juga kagak masalah dan bodo amat jugaa, mau private dan secret, its ok.. Tapi coba deh lihat suasana atmosfir set seperti apa, mau bikin kayak gimana ke depannya, jangan asgskdldoh... (luapan rasa kesal)," ujar Amanda.

Baca Juga:
Viral Bayi Amanda Manopo di Ikatan Cinta Dibayar Rp 200 Ribu Per Episode: Keterlaluan!

Beberapa netizen menyarankan agar Amanda Manopo untuk istirahat dari Ikatan Cinta. Hanya saja Amanda mengaku tidak bisa mengambil langkah tersebut.

"Ga bisa (istirahat), jujur gatau kenapa.. cuma tadi kok ga disuruh nangis, kok tiba-tiba nangis sampe shacking tangan dingin badan.. Hmm apa sudah mulai gila?" ujar Amanda.

Load More