Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Puput Sudrajat buka-bukaan membahas masalah rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat. Terkini, Puput menyinggung soal isu dirinya menggugat cerai Doddy cuma rekayasa.

Puput Sudrajat dengan tegas membantah isu cuma settingan cerai dengan Doddy Sudrajat. Menurutnya, masalah rumah tangga adalah hal sakral yang tak boleh dipermainkan.

Potret Kenangan Puput dan Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Sebelumnya, publik berspekulasi gugatan cerai Puput hanya settingan untuk mendongkrak popularitas anak, Chika dan Mayang. Ia pun tak habis pikir mengapa rumah tangganya harus dikorban demi hal seperti itu.

Baca Juga:
Krisdayanti Pengin Tambah Anak, Raul Lemos Syok: Nanti Saingan sama Ameena

"Aduh masa iya, masalah rumah tangga perceraian yang sakral kaya gini. Harus setting-settingan nggak ada lah," kata Puput saat ditemui di Kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022).

Selain isu settingan, Puput juga menyinggung adanya orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Untuk yang kasus sekarang ini tidak ada. Nggak ada pihak ketiga, untuk kasus yang sekarang ini," tutur Puput.

Baca Juga:
Nagita Slavina Blak-blakan Bahas Uang Jajan Rp300 Juta per Bulan, Auto Jadi Sorotan!

Rumor orang ketiga itu sendiri pertama kali diucapkan Doddy Sudrajat. Doddy mengaku tak tahu alasan sang istri melayangkan gugatan cerai, namun di sisi lain ayah Vanessa Angel itu menduga karena kehadiran orang ketiga.

Di tengah panasnya kasus Doddy Sudrajat dan pihak besannya, Puput sang istri malah menggugat cerai pria yang akrab disapa Daddy ini. (youtube.com/OPRA Entertainment)

Sebelumnya, ayah Vanessa Angel itu mengaku tak tahu alasan sang istri menggugatnya.

"Daddy juga nggak tau ya apa yang membuat mama Puput mengugat. Apakah ada orang ketiga, apakah dia curhat ke orang yang salah," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Nitnot, Jumat (18/3/2022).

Baca Juga:
Armand Maulana Kapok Manggung di 1 Kota: Ada Penonton Bawa Samurai!

Keluarga Doddy Sudrajat. (Instagram/vanessaangelofficial)

Perkara perceraian itu telah resmi teregister dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP tertanggal 15 Maret 2022. Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat menikah pada 2016. Saat itu status mereka sama-sama duda dan janda.

Dari pernikahan selama enam tahun, pasangan yang selalu terlihat mesra ini dikaruniai seorang anak.

Baca Juga:
Amanda Manopo Kecam Ikatan Cinta 'Rahasiakan' Penulis Naskah: Mental Bayi Bisa Rusak

Load More