Nur Khotimah | MataMata.com
Okie Agustina. (Instagram/@okieagustina_)

Matamata.com - Penampilan Okie Agustina dalam unggahan TikTok terbarunya mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang memuji istri Gunawan Dwi Cahyo itu terlihat semakin cantik dan bikin pangling.

Video itu dibuka dengan adegan Okie Agustina merekam diri sendiri sesuai dengan backsound yang dipilih. Okie lantas melanjutkan videonya dengan menggandeng keempat buah hati.

"With you. @kieshaalvaro2004 @shakiena.azalea @acashits #withkiddos #momandkids," tulis Okie Agustina mengiringi video yang dibagikan pada Senin (21/3/2022) itu.

Baca Juga:
Rizky Billar Tegang saat Serahkan Uang Doni Salmanan ke Bareskrim

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/@okieagustina_)

Tak butuh waktu lama, netizen langsung menyerbu unggahan artis cantik itu dengan beragam komentar. Banyak netizen yang memuji penampilan terbaru Okie Agustina dalam video tersebut.

Menurut netizen, kecantikan Okie Agustina semakin terpancar pada unggahan itu. Bahkan ada beberapa netizen yang sampai pangling melihat Okie karena saking cantiknya.

Okie Agustina. (TikTok/@okieagustina25)

"Masya Allah makin cantik aja Mbak Okie," puji netizen. "Masya Allah Kak Okie tambah cantik," ujar yang lain. "Cantiknya alami bunda," tutur akun lain. "Pangling, makin cantik ya bund," kata lainnya.

Baca Juga:
Vidio Original Series My Nerd Girl Hadirkan Kisah Remaja Penuh Misteri

"Cantik banget Teh Okie. Setelah badai berlalu, bahagia selamanya," komentar netizen mendoakan. "Masya Allah tambah cantik ya kak Okie," sambung lainnya.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/@okieagustina_)

Sementara itu, Okie Agustina sekarang lebih fokus menjalani kehidupannya sebagai istri dan ibu setelah menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo pada tahun 2012 lalu.

Sebelumnya, pemilik nama asli Okie Calerista Agustina Sofyan itu sempat menikah dengan Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu pada tahun 2003. Tapi keduanya memutuskan untuk cerai pada tahun 2009.

Baca Juga:
Dituding Jiplak Gaya Fuji Umrah, Doddy Sudrajat Malah Dibilang Kayak Tukang Obat

Load More