Ade Wismoyo | MataMata.com
Keluarga Doddy Sudrajat. (Instagram/vanessaangelofficial)

Matamata.com - Kehidupan rumah tangga antara Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat sedang jadi sorotan publik. Keduanya dikabarkan sedang dihadapkan pada permasalahan hingga bermuara pada niat untuk berpisah.

Hal ini ternyata juga berimbas pada karier Mayang dan Chika yang kerap tampil menyanyi secara duet. Mereka kini disebut akan tampil sendiri-sendiri dan bukan lagi sebagai duo.

Siapa sangka, Chika ternyata selama ini memendam kekecewaan pada sosok Doddy Sudrajat. Ia pun menangis sesenggukan saat menceritakan momen menyakitkan yang ia alami bersama Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Ria Ricis Akhirnya Umumkan Kehamilan: Nggak Perlu Umpet-umpetan Lagi, Deh!

Chika (Youtube/OPRA Entertainment)

Dalam video yang diunggah oleh akun Youtube OPRA Entertainment, Chika dan Puput Sudrajat tampak menjadi pembicara dalam acara podcast.

Chika lantas mengungkap kekecewaannya pada Doddy Sudrajat yang sudah ia pendam sejak masih kecil. Hal itu membuatnya tak sanggup lagi hidup bersama Doddy Sudrajat.

"Cuma semua kembali ke Tuhan. Kalau Tuhan takdirin mama sama Daddy jodoh it's ok, cuma mungkin aku nggak bareng mama lagi," ucap Chika sambil menangis.

Baca Juga:
Tiara Andini Dibonceng Alshad Ahmad Naik Jetski, Gandengan Mesra Dililit Handuk: Gerah Nih

Puput Sudrajat (Youtube/OPRA Entertainment)

Saat ditanya alasannya oleh Puput, Chika mengaku pernah mendengar ucapan Doddy Sudrajat yang menyakiti hatinya hingga menangis.

"Ya gimana ya, Mama kan tahu dari kecil waktu aku sama Daddy, waktu mama kerja aku sama Daddy sama Ais, Daddy ngomong apa ke aku, sampai bikin aku nangis banget," ujar Chika.

"Itu, dari situ aku udah nggak bisa jalan sama Daddy," lanjut Chika.

Baca Juga:
Shandy Purnamasari Polisikan Putra Siregar Perkara Merek PS Glow

Puput Sudrajat dan Chika (Youtube/OPRA Entertainment)

Chika menyebut, jika Puput tetap ingin kembali bersama Doddy Sudrajat, ia akan tinggal di Pemalang, hidup jauh dari mereka.

"Jadi kalau memang mama nanti mau balik lagi sama Daddy, nggak apa-apa. Cuma kalau mama kangen sama aku temuin aku di Pemalang aja," pungkasnya.

Beberapa netizen memberikan komentar atas pernyataan tersebut. Mereka mengaku tak percaya dengan apa yang disampaikan Chika.

Baca Juga:
9 Pemotretan Terbaru Bae Suzy untuk Marie Claire, Kenang Masa saat Debut Bersama Miss A

"Susah buat percaya," tulis seorang netizen, "Cari simpati kah setelah dihujat habis-habisan? Sandiwara apa lagi ini?" ujar netizen lain, "Dramanya belum kelar-kelar ya," ujar netizen lain.

 

Load More