Ade Wismoyo | MataMata.com
Sarah Azhari. (Instagram/@sazarita)

Matamata.com - Aktris senior Indonesia Sarah Azhari diketahui aktif membagikan foto-foto dan video di akun media sosialnya. Wanita yang kini menetap di Amerika Serikat itu tampaknya juga masih sering menyapa para penggemarnya di kolom-kolom komentar.

Baru-baru ini, lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, adik dari Ayu Azhari tersebut membagikan sebuah foto lama yang memperlihatkan dirinya saat masih berusia remaja.

Dalam foto yang dibagikan lewat akun Instagram @sazarita Senin (21/3/2022), tampak Sarah Azhari mengenakan baju model crop top berdiri di samping seorang pria. Di sisi yang lain, tampak juga Tia Azharai yang tak lain adalah kakak dari Sarah Azhari.

Baca Juga:
Sesenggukan, Chika Ungkap Tak Mau Hidup Bareng Doddy Sudrajat: Bikin Aku Nangis Banget

Tia Azhari (kiri), Polo (tengah), Sarah Azhari (kanan) (instagram.com/@sazarita)

"Photo circa the end of 1993.. Yang kiri kakakku dan yang di tengah Mr. Polo Agency (Semoga baik-baik saja dan sehat selalu ya Polo)," tulis Sarah Azhari dalam unggahannya.

Dalam foto tersebut baik Sarah maupun Tia Azhari sama-sama terlihat cantik. Jika Sarah tampil dengan baju crop top warna putih, maka Tia juga tak kalah mempesona dengan baju tanpa lengan bermotif garis-garis melintang.

Dua-duanya sama-sama mengenakan celana denim yang berbeda warna. Mereka juga kompak mengenakan ikat pinggang kulit warna hitam.

Baca Juga:
8 Fakta Ohm Pawat, Aktor Tampan Thailand yang Ultah ke-22

Tia Azhari (kiri), Polo (tengah), Sarah Azhari (kanan) (instagram.com/@sazarita)

Tak hanya itu, pesona kakak beradik dari keluarga Azhari ini juga semakin terpancar dengan tatanan rambut panjang yang tergerai bebas.

Foto lawas yang diunggah Sarah Azhari itu lantas mengundang atensi para netizen. Mereka memuji kecantikan Azhari bersaudara yang tak lekang dimakan waktu. 

Sarah Azhari (Instagram @sazarita)

"Zaman itu udah ada crop top ya kak? Keren," tulis seorang netizen, "Ampun deh nih bestie, cantiknya nggak kelar-kelar," ujar netizen lain, "Foto tahun 93 sama foto 22 kok masih sama ya kak.. Cantik awet Muda, sehat selalu mbak," ujar seorang netizen.

Baca Juga:
Ria Ricis Akhirnya Umumkan Kehamilan: Nggak Perlu Umpet-umpetan Lagi, Deh!

Load More