Ade Wismoyo Evi Ariska | MataMata.com
Reza Artamevia (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Penyanyi Reza Artamevia mengaku tak memiliki kriteria khusus dalam mencari sosok pendamping hidup. Namun mantan istri almarhum Adjie Massaid ini berharap jodohnya kelak berusia lebih muda darinya dan tak berasal dari kalangan entertainment.

"Eggak enggak (kalangan entertainment). Tapi saya pengin lebih muda, haha. Enggak (berondong, usia lebih muda tak jauh dari saya)," kata kata Reza Artamevia ditemui di Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (22/3/2022). 

Reza Artamevia dan Umi Pipik. [Instagram Umi Pipik]

Janda Adjie Massaid ini tak menutup kemungkinan perjodohan secara taaruf. Terpenting baginya kecocokan antara satu sama lain.

Baca Juga:
Klarifikasi Kepemilikian Jet Pribadi Juragan 99, Pengacara Blak-blakan: Sudah Tak Tahu Lagi Pesawat Itu ke Mana

"Pokoknya kita jalani aja. Saya sih orangnya itu santai, apa yang ada di depan itu yang saya jalani, enggak ngoyo-ngoyo," ucapnya Reza Artamevia.

"Kalau misalnya ada yang cocok ya saya enggak mau lama-lama, ya kalau ada yang cocok tapi ya," katanya menyambung.

Reza Artamevia makin religius. (Instagram/rezaartameviaofficial)

Ditanya soal dukungan sang anak, Reza Artamevia rupanya telah mendapatkan izin. Tapi, ia akan tetap meminta pendapat anaknya jika dipertemukan jodohnya kelak.  

Baca Juga:
Kabar Duka Dinda Hauw Keguguran Calon Anak Kedua: Sampai Ketemu di Syurganya Allah Anak-Anakku

"Ya mereka sih penginnya melihat ibunya happy. Tapi mereka enggak mau juga ibunya kenapa-kenapa nanti. Intinya mereka pengin ibunya bahagia," imbuh Reza Artamevia.

Reza Artamevia (MataMata.com/Evi Ariska)

Reza Artamevia diketahui menikah dengan Adjie Massaid pada 9 Februari 1999. Sayangnya, pernikahan ini berakhir pada Januari 2005. 

Dari pernikahannya, Reza Artamevia dan Adjie Massaid dikaruniai dua anak. Mereka adalah Aaliyah Massaid dan Zahwa Rezi Massaid. 

Baca Juga:
Pemeran Mr. Bean Dikabarkan Masuk Islam, Benarkah?

Load More