Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membahas honor pertama mereka ketika terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Rupanya pasangan ini mendapat honor yang sangat jauh berbeda saat pertama jadi artis. Berapa, ya?

Topik soal honor pertama ini dibahas oleh Raffi dan Nagita dalam video di kanal YouTube The Sungkars beberapa waktu lalu. Di sana juga hadir Irwansyah dan Baim Wong bersama istri masing-masing.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

"Honor pertama, sebutin masing-masing," ujar Zaskia Sungkar melansir YouTube The Sungkars.

Baca Juga:
Tio Nugroho Blak-blakan Pindah Agama Islam: Gue Seperti Kesetrum Waktu Dengar Azan

"Lima ratus (ribu)," jelas Raffi Ahmad.

"Tujuh ratus lima puluh," timpal Baim Wong.

Irwansyah juga ikut membongkar honor pertamanya main yang ternyata hanya Rp250 ribu. Obrolan soal honor akhirnya merembet kepada Nagita Slavina yang juga ada dalam kesempatan itu.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tuding Istri Juragan 99 Bawa-Bawa Agama Perkara Jet Pribadi: Hidupmu Drama!

Nagita Slavina, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Irwansyah (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita awalnya mengaku tak ingat soal honor pertamanya saat main sinetron. Namun ibu dua anak itu akhirnya membeberkan gaji pertama saat jadi bintang iklan yang rupanya menyentuh angka jutaan.

"Gue pertama kali main sinetron enggak di tempat nyokap gue (rumah produksi ibunda Nagita Slavina), di PH lain. Berapa ya? lupa (honor pertamanya)," ujar Nagita Slavina.

"Yang gue inget iklan pertama. Iklan pertama ya, iklan pertama SMP. (Honornya) Empat juta dipotong 30 persen," lanjut Nagita menjelaskan.

Baca Juga:
Diam-diam Punya Gelar Bangsawan, Armand Maulana Malah Pakai 'Nama Samaran'

Raffi Ahmad dan Baim Wong bersama Rafathar. [Instagram]

Momen ini belakangan kembali menuai atensi usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @inforansfc pada Senin (21/3/2022). Berbagai komentar diberikan oleh netizen atas honor para artis ini.

"30 persen potongan pertama? parah banget," tutur netizen. "Dikit lagi UMR," sambung yang lain. "Gigi iklan pertama dulu pembalut kayaknya. Cantik banget," kenang netizen lain.

Nagita Slavina dan ibunda, Rieta Amilia bos PH (Instagram/@rieta_amilia)

"Dia (Nagita) walaupun di PH lain mungkin ada efek-efek emaknya ya," kata netizen. "Etss gak semudah itu, harus ada skill aktingnya dan awal-awal harus casting dulu," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Rafathar Bersikeras Tak Naksir Arsy, Hasil Alat Test Deteksi Kebohongan Berkata Lain: Kenapa Sih Salah Melulu

Melansir beragam sumber, Nagita Slavina mulai karier di dunia hiburan dengan jadi bintang iklan produk pembersih wajah pada tahun 2000. Ia kemudian melebarkan sayap aktingnya dengan membintangi sinetron "Inem Si Pelayan Slebor".

Load More