Momen Bahagia Ria Ricis Umumkan Kehamilan (Instagram/@fdphotography90)

Matamata.com - Ria Ricis umumkan kehamilan anak pertama. Sejak dibagikan di media sosial, kabar Ria Ricis hamil langsung menuai reaksi positif.

Kehamilan Ria Ricis diketahui sudah memasuki minggu ke-20. Jadi saat jalan-jalan  di luar negeri belum lama ini, istri Teuku Ryan itu telah mengandung sang buah hati.

Meski sedang hamil, Ria Ricis ternyata tidak berhenti untuk aktif. Dalam video yang diambil saat Ricis dan Ryan ada di luar negeri menunjukkan sang YouTuber sempat jungkir balik meski tengah hamil.

Baca Juga:
Aksi Thania Onsu Ngevlog Sambil Makan Bikin Sarwendah Gelagepan: Jiwa Dagangnya Sudah Mendarah Daging

Momen Bahagia Ria Ricis Umumkan Kehamilan (Instagram/@fdphotography90)

Sebuah cuplikan video saat Ricis liburan bersama Ryan di luar negeri diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip. Dalam video itu, Ricis dan Ryan berada di sebuah taman bermain yang dipenuhi salju.

Tanpa diduga-duga, Ricis mendadak main perosotan. Tak biasa, YouTuber 26 tahun itu merosot dengan posisi kepala terlebih dulu.

Ryan yang melihat kelakuan istrinya langsung syok. Wajahnya bahkan sampai melongo melihat Ricis yang sedang hamil malah main perosotan dengan posisi yang tak lazim.

Baca Juga:
Keanu AGL Khusyuk Doa di Depan Ka'bah saat Umrah, Momennya Bikin Terenyuh

Ria Ricis main perosotan saat hamil (instagram.com)

Membuat suaminya syok, Ricis justru santai dan tersenyum setelah main perosotan. Ia pun santai berdiri dan meninggalkan Ryan.

Melihat kelakuan bar-bar Ricis saat hamil, para netizen sampai ikut khawatir. Banyak yang mengingatkan adik Oki Setiana Dewi itu untuk tak beraktivitas berlebihan.

"Gak lucu sih kataku..udah tau ada janin di rahim.apa salahnya jaga dulu baik-baik. kita gak pernah tau kondisi di dalam, walaupun dokter bilang kuat," tulis netizen.

Baca Juga:
Viral T.O.P BIG BANG Lupa Password Instagram, IG-nya Disuruh DM

Ria Ricis main perosotan saat hamil (instagram.com)

"Lebih baik dijaga ya Icis. Aku liatnya ngeri banget itu," sahut lainnya.

Sementara netizen lain lebih fokus dengan ekspresi Teuku Ryan yang melihat tingkah absurd sang istri.

"Aku ngakak liat ekspresi Ryan. Dia bener-bener gak nyangka kalo istrinya bakal jungkir balik," tulis netizen. "Hahaha suaminya bener-bener gak habis pikir," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Pakai Kalung Tahun 1930, Terkuak Fakta di Balik Kebaya Maudy Ayunda: Persis Puteri Keraton!

Load More