Kronologi Dinda Hauw Keguguran Anak Kembar (Instagram/dindahw)

Matamata.com - Artis Dinda Hauw diketahui baru saja mengalami kejadian yang membuat sedih. Ia baru saja keguguran calon anak keduanya dan kabar tersebut disampaikan Rey Mbayang, suami Dinda Hauw lewat Instagram.

Mengikuti suaminya kini giliran Dinda yang menceritakan pengalaman pahitnya itu. Dari penuturan Dinda, kehamilan keduanya itu ternyata datang tak diduga-duga.

Kronologi Dinda Hauw Keguguran Anak Kembar (Instagram/dindahw)

Dinda dan Rey sepakat melakukan KB alami yang ternyata gagal. Meski begitu, pasangan tersebut begitu bahagia saat mendengar detak jantung janin.

Baca Juga:
Sinopsis Film Fast and Feel Love, Kisah Atlet Juara Dunia yang Dicampakkan

"Aku dan Rey sepakat untuk KB alami, kemarin waktu ketauan hamil lumayan bikin kaget juga, tapi setelah itu kita ketawa ngakak karena merasa KB alami nya gak berhasil.. apalagi ketika mendengar 'Detak jantung adiknya'. Masya Allah.. bahagia sekali rasanya," tulis Dinda Hauw di Instagram Story.

Kronologi Dinda Hauw Keguguran Anak Kembar (Instagram/dindahw)

Dinda ternyata baru pertama kali tahu bahwa ia hamil saat berada di Paris beberapa waktu lalu. Setelah pulang ke Jakarta, ia langsung pergi ke dokter kandungan.

Dokter mengatakan jika ada dua kantung di rahim Dinda. Sayangnya yang satu tidak berkembang. Meski begitu begitu, aktris 24 tahun itu tetap merasa bersyukur.

Baca Juga:
Kepergok Lagi Berbohong ke Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus: Lucu Banget

"'Tapi ini.. ada 2 kantung nya.. 1 ada janin nya.. dan yang 1 nya tidak berkembang alias kosong..', aku dan rey terdiam sebentar tapi akhirnya disadarkan dengan tepuk tangan nya dan senyuman nya shaka yang seolah2 mengerti dan tetap harus bersyukur..," tulis Dinda di postingan Instagram.

Dinda Hauw keguguran (instagram.com)

Tapi beberapa hari kemudian Dinda mengalami pendarahan hebat. Setelah dibawa ke rumah sakit, ternyata janin di kandungan Dinda sudah kehilangan detak jantung.

"“Janin sudah tidak ada detak jantungnya.. “ Adik sudah pergi..” Aku di nyatakan keguguran dan akhirnya langsung segera di bersihkan di ruang operasi. Selamat jalan Adik ke surga… Terimakasih rasa bahagia nya kemarin.. dan sampai ketemu lagi nanti," lanjutnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sindir Kontrak Jet Pribadi Juragan 99, Dinda Hauw Keguguran

Load More