Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Film Fast and Feel Love. (Instagram/@gdh559)

Matamata.com - Bakal segera tayang di CGV, film Thailand yang satu ini wajib dinantikan nih bagi pecinta genre komedi. "Fast and Feel Love" merupakan film bergenre komedi aksi yang siap mengundang tawa bagi para penonton.

Film "Fast and Feel Love" adalah karya terbaru sutradara Nawapol Thamrongrattanarit. Film peraih Best Screenplay dalam penghargaan Asosiasi Film Nasional Thailand tersebut bakal tayang April 2022 mendatang.

Siap menghibur para pecinta film komedi, "Fast and Feel Love" dibintangi oleh beberapa aktor ternama Thailand. Selain menyuguhkan cerita yang menggelitik, "Fast and Feel Love" bakal menampilkan adegan aksi yang pastinya tak kalah menarik.

Baca Juga:
Kepergok Lagi Berbohong ke Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus: Lucu Banget

Kira-kira kisah apa yang bakal ditampilkan di Fast and Feel Love ini? Yuk, cek dulu sinopsis film Fast and Feel Love berikut.

Sinopsis Fast and Feel Love

Sinopsis Film Fast and Feel Love. (IMDb)

"Fast and Feel Love" mengisahkan tentang seorang atlet juara dunia yang dicampakkan kekasihnya. Berkat kejadian tersebut, ia pun memutuskan untuk tumbuh menjadi sosok yang lebih dewasa.

Baca Juga:
Roby Geisha Ternyata Belum Lama Coba Ganja, Kuasa Hukum Bongkar Alasannya

Ia pun terpaksa menerima kehidupannya yang harus bisa mandiri dalam menghadapi berbagai masalah. Dalam perjuangannya menjalani hidup, ada banyak Hal yang dihadapinya.

Seperti apa perjuangan sang peraih juara dunia yang pernah patah hati ini? Kisah lengkapnya dapat disaksikan di CGV begitu tayang nanti.

Pemain Film Fast and Feel Love

Baca Juga:
Crazy Rich Sedang Jadi Sorotan Publik Tanah Air, Rudy Salim Blak-blakan: Ini Gara-Gara Raffi Ahmad

Sinopsis Film Fast and Feel Love. (IMDb)

Sembari menunggu filmnya rilis, inilah sederet aktor yang bakal membintangi "Fast and Feel Love". Dalam film ini, sang juara dunia bernama Kao bakal diperankan oleh aktor kenamaan Thailand Nat Kitcharit.

Ada juga tokoh Jay akan dibintangi aktris cantik Urassaya Sperbund yang langganan jadi pemain serial drama Thailand. Sementara aktris Anusara Korsamphan bakal jadi memerankan karakter Metal.

Selain itu, film "Fast and Feel Love" juga dibintangi oleh Kanokwan Butrachart yang memerankan sosok ibu dari Kao. Ada pula Wipawee Patnasari, Keetapat Pongruea, Joshua Ugochukwu Ezunagu, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
12 Potret Anggota Club Motor The Prediksi Momong Anak, Bapak-Bapak Idaman Banget Nih!

Alasan Nonton Fast and Feel Love

Sinopsis Film Fast and Feel Love. (IMDb)

Thailand telah dikenal dengan film komedinya yang super kocak. Jadi, buat penikmat film yang menyuguhkan adegan lucu, boleh banget nih dimasukin ke dalam list yang wajib ditonton.

Apalagi film ini juga ditulis sekaligus dan disutradarai oleh Nawapol Thamrongrattanarit. Sebelumnya ia telah menghasilkan beberapa karya seperti Mary is Happy, Mary is Happy" dan Heart Attack yang mendapat berbagai penghargaan.

Cerita yang unik, sutradara ternama, hingga pemain yang langganan main film semuanya ada di "Fast and Feel Love". Jadi tunggu apalagi, buat yang mau nonton filmnya, sabar dulu ya karena filmnya bakal rilis April mendatang.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More