Yohanes Endra | MataMata.com
Rekomendasi Film Thailand. (m.imdb.com)

Matamata.com - Belakangan popularitas Film Thailand di kalangan penonton Indonesia meningkat. Logat dan bahasa yang khas menjadi alasan tersendiri mengapa Film Thailand banyak diminati. Film Thailand ini banyak yang menyisipkan humor sehingga penonton tidak akan bosan selama menonton. Selain itu, setting tempat yang agak mirip dengan Indonesia membuat Film Thailand lebih mudah diterima karena terasa lebih nyata dan dekat. Bahkan gaya hidup di sana pun tidak terlalu jauh berbeda dengan Indonesia. 

Saat menonton Film Thailand, penonton akan dibuat baper dengan keromantisan pemainnya sekaligus dibuat ngakak dengan polah kocaknya. Dua kombinasi ini yang menjadi daya tarik Film Thailand.

Rekomendasi Film Thailand. (m.imdb.com)

Ada banyak Film Thailand yang bisa ditonton untuk mengisi waktu luang. Mulai dari horor hingga komedi. Nah bagi yang bosan dengan film romantis maka rekomendasi Film Thailand lucu ini bisa jadi pilihan. Ini dia daftarnya.

1. Friendzone

Rekomendasi Film Thailand. (m.imdb.com)

Film komedi ini pasti masih hangat diingatan karena memang belum terlalu lama dirilis. Tepatnya pada 2019 lalu, film yang mengisahkan hubungan friendzone ini dirilis dan sukses bikin baper berjamaah. Sebab, tema friendzone ini dianggap sangat relate dengan kehidupan penonton. Berkisah tentang persahabatan Palm (Naphat Siangsomboon) dan Gink (Pimchanok Luevisadpaibul). Keduanya merupakan sahabat sejak SMA. Singkat cerita Palm adalah sosok sahabat yang selalu ada untuk Gink.

Semua permasalahan Gink pasti dibantu Palm, bahkan hingga masalahnya dengan kekasihnya. Lambat laun, Palm mulai merasakan benih cinta untuk Gink. Namun pernyataan cinta Palm ditolak. Palm pun terjebak dalam hubungan friendzone dengan Gink. Lalu berhasilkah Palm mendapatkan hati Gink? Atau relakah Gink kehilangan Palm yang sudah menjadi sahabat terbaiknya?

2. Bangkok Traffic (Love) Story

Rekomendasi Film Thailand. (m.imdb.com)

Film komedi ini juga berbalut kisah romantis antara pemainnya. Berkisah tentang Mei Li (Cris Horwang), seorang perempuan karir yang berusia 30 tahun namun masih lajang. Suatu hari ia berjumpa dengan Lung (Theeradej Wongpuapan), seorang pegawai Bangkok Traffic System Skytrain. Keduanya bertemu saat kung tengah melakukan shift malam. Berawal dari pertemuan itu, mereka menjadi akrab.

Load More