Sinopsis film The Con Heartist. (Youtube/GDH)

Matamata.com - The Con Heartist jadi salah satu film Thailand yang mendapat nilai tinggi di IMDB. Film yang satu ini menggaet artis dan aktor Thailand ternama seperti Pimchanok Leuwisetpaiboon, Nadech Kugimiya, Thiti Mahayotaruk, Kathaleeya McIntosh dan yang lainnya.

Bergenre komedi romantis, film ini cocok banget ditonton buat ditonton pasca buka puasa nih. Matamata.com telah merangkumkan sinopsis The Con Heartist di bawah ini :

Sinopsis film The Con Heartist. (Youtube/GDH)

Kisah berawal dari seorang wanita bernama Ina yang disakiti hatinya oleh sang mantan kekasih. Ia pun berniat balas dendam kepada mantan kekasihnya tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis The Conjuring 3 dan Jadwal Rilis, Teror Kasus Paling Mengerikan

Suatu hari, ia berhasil menangkap penipu licik yang mencoba menipunya juga. Tak menyerahkannya ke polisi, dia justru menyewa penipu ini untuk menipu mantan kekasihnya.

Ia dan penipu pun membuat rencana untuk membalas dendam ke mantan kekasihnya. Tak hanya berdua, ia juga menyewa beberapa penipu lagi untuk menjadi tim.

Sinopsis film The Con Heartist. (Youtube/GDH)

Akankah Ina berhasil menipu mantan kekasihnya dan sukses balas dendam? Tayang di Netflix, kamu langsung bisa menonton kelanjutan kisah Ina lewat sini.

Baca Juga:
Sinopsis Film Buya Hamka, Vino G Bastian Totalitas Abis Jadi Peran Utama

Load More