Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Film SLR. (IMDb)

Matamata.com - Thailand memang cukup dikenal dengan film horrornya. Salah satu film horror Thailand terbaru yang dapat disaksikan adalah SLR. Film yang tayang mulai April 2022 tersebut kini dapat disaksikan di Netflix Thailand dan akan segera tayang di bioskop Tanah Air.

Film arahan sutradara Lertsiri Boonmee dan Vutichai Wongnophadol ini dibintangi oleh Nanon Korapat Kirdpan yang namanya mulai dikenal lewat perannya di Senior Secret Love. Selain kedua sutradara di atas, film SLR juga ditulis oleh Nophand Boonyai yang juga seorang aktor.

Menceritakan seorang mahasiswa jurusan fotografi, berikut sinopsis film SLR yang akan tayang segera di bioskosp Tanah Air. Yuk, simak penjelasan lengkapnya!

Baca Juga:
Ceramah UAS Sebut Ada Jin Kafir di Salib Sempat Viral, Daniel Mananta Ngaku Baru Berani Nonton

Sinopsis Film SLR

Sinopsis Film SLR. (IMDb)

SLR merupakan film horror Thailand terbaru yang berpusat pada seorang mahasiswa fotografi bernama Dan. Meski telah mengerjakan tesisnya selama bertahun-tahun bersama sang professor Aim, namun Dan masih belum bisa menyelesaikannya.

Suatu hari, Profesor Aim memberikan sebuah kamera SLR pada Dan serta memintanya mengirimkan potret terbaiknya yang diambil dengan kamera tersebut.

Baca Juga:
Istri Tarra Budiman Melahirkan, Wajah dan Nama Indah sang Anak Langsung Diungkap

Setelah mengetahui bahwa itu adalah ujian dari kamera jahat yang tak memberinya kesempatan untuk melarikan diri. Dan pun dihadapkan oleh dua pilihan yaitu antara mengikuti ataupun melawan.

Akankah Dan membiarkan pacar serta sahabatnya terlibat dalam nasib yang mengerikan?

Pemain Film SLR

Baca Juga:
5 Seleb Undang Chef Pribadi ke Rumah, Nagita Slavina Cicipi Steak Berlapis Emas

Sinopsis Film SLR. (IMDb)

Seperti diketahui, film ini akan dibintangi oleh Nanon Korapat yang berperan sebagai Dan. Ia merupakan seorang mahasiswa fotografi yang sedang mengerjakan tesisnya.

Ada juga aktris cantik Cherprang Areekul, pemeran karakter Nam yang merupakan kekasih Dan. Sementara sosok sahabat Dan yang bernama Great diperankan oleh Nont Sadanont Durongkavarojana. Ketiganya akan terlibat dalam takdir yang sama lantaran kamera jahat yang diberikan Profesor Aim.

Satu lagu karakter utama dan memiliki peran penting dalam alur cerita SLR adalah sang Profesor. Karakter tersebut dimainkan oleh On Nophand Boonyai yang merupakan penulis naskah film SLR ini.

Baca Juga:
Suami Blak-blakan Bilang Dulu Siti Badriah Jelek, Sikapnya Jadi Gunjingan

Selain sederet pemeran utama, film ini juga kan menghadirkan akting dari Chaleeda Gilbert, Phiao Duangjai Hiransri, dan masih banyak lagi.

Fakta Menarik Film SLR

Sinopsis Film SLR. (IMDb)

Setelah mengetahui sinopsis dan daftar pemainnya, yuk simak juga sederet fakta menarik dari Film SLR ini.

SLR merupakan film bergenre horror, thriller, dan fantasi yang ditulis oleh On Nophand Boonyai. Menariknya, sang penulis juga akan ikut berakting sebagai salah satu pemeran utama yang menjadi kunci dalam jalannya cerita.

Film SLR juga bakal menjadi film perdana Nanon Korapat di tahun 2022. Meski telah terjun ke dunia akting sejak kecil, namun baru kali ini ia dipercaya bermain sebagai pemeran utama dalam sebuah film.

Sebagai orang yang mengaku takut pada Hal berbau horror, Nanon berusaha menantang dirinya dalam film SLR ini.

Nah, itu dia sinopsis berikut daftar pemain serta fakta menarik dari film SLR yang akan segera tayang di bisokop Tanah Air. Berani nonton?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More