Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlanaufar)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari presenter Olla Ramlan. Terkini, Olla Ramlan dikabarkan menggugat cerai Aufar Hutapea. Olla Ramlan mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan itu didaftarkan melalui kantor hukum Juan Felix Tampubolon. Dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Juan Felix membenarkan.

Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

"Iya benar sudah mengajukan cerai (ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan)," kata Juan Felix Tampubolon saat dikonfirmasi, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga:
Olla Ramlan Blak-blakan Usai Suami Terseret Kasus Begal Payudara: Kamu Hanya Perlu Diam!

Disinggung soal alasan Olla Ramlan menggugat cerai, Juan Felix Tampubolon tak bisa menjelaskan. Pasalnya, perkara perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah diserahkan ke timnya, Maruli Tampubolon.

Aufar Hutapea di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021). [Matamata.com/Evi Ariska)

"Selebihnya tanya ke Maruli ya, dia yang handle soalnya," jelasnya singkat.

Sebelumnya, biduk perkawinan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kerap dikabarkan retak. Hal itu lantaran Olla Ramlan tidak pernah lagi memamerkan kebersamaannya bersama Aufar Hutapea di akun media sosialnya.

Baca Juga:
Nadine Chandrawinata Melahirkan, Olla Ramlan Ungkap Rumah Tangga Goyah

Pesona Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

Olla Ramlan bahkan diketahui tidak lagi menggunakan nama Hutapea di akun instagramnya. Meski begitu setiap dikonfirmasi kabar rumah tangganya, Olla Ramlan menyebut keluarganya baik-baik saja dan memohon doa terbaik.

Seperti diketahui, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada Desember 2012. Dari pernikahannya itu Olla Ramlan dikaruniai dua anak, yakni Aleena dan Adreena Aufar.

Sementara dari pernikahan yang pertama dengan Alexa Tian, ia dikaruniai seorang putra tampan bernama Sean Michael Alexander.

Baca Juga:
Olla Ramlan Ungkap Rumah Tangga Goyah, Berusaha Sekuat Tenaga untuk Tetap Bersama

Load More