Kontroversi Awkarin (Instagram/awkarin)

Matamata.com - Nasib kisah asmara Awkarin pasca hubungannya dengan Gangga Kusuma kandas diterawang Hard Gumay. Menurut penerawangan sang ahli tarot, Awkarin berada pada kondisi baik-baik saja kendati sudah disakiti oleh Gangga Kusuma.

"Saya lihat Awkarin psikis dan kejiwaannya baik-baik saja. Sama seperti perempuan di luar sana yang sudah disakiti berkali-kali banyak laki-laki akhirnya biasa saja," kata Hard Gumay. 

Awkarin (Instagram/awkarin)

Lantaran 'prank' lamaran Gangga Kesuma, Awkarin diterawang Hard Gumay tidak lagi memprioritaskan hubungan asmara.

Baca Juga:
Dicibir Pernah Bikin Konten Salmafina Sunan Cerai, Awkarin Akhirnya Minta Maaf

"Awkarin ini memprioritaskan karier dan keuangan, asmara ada di bawahnya tingkat kedua. Saya melihat kariernya di dunia entertainment akan meningkat," tuturnya.

Terlepas dari Gangga Kesuma, jodoh Awkarin yang sebenarnya rupanya bukan dari kalangan selebritas seperti Gangga Kusuma. 

Hard Gumay (YouTube/VDVC entertainment)

"Saya sampaikan jodohmu bukan dari kalangan selebritis, bukan dari bidang entertainment, dan publik figur," sambungnya dilansir dari YouTube VDVC entertainment pada Kamis (24/3/2022).

Baca Juga:
Awkarin Kesal Diajakin Podcast usai Gagal Nikah, Auto Disentil soal Konten Salmafina Sunan Cerai

Alih-alih berjodoh dengan sesama selebritas, Awkarin diramal akan memiliki pasangan seorang pejabat di instansi pemerintahan.

"Jodohmu seorang laki-laki yang mempunyai pekerjaan di sebuah instansi pemerintahan," ujarnya. 

Awkarin (Instagram/@awkarin)

Kisah asmara Awkarin bersama dengan sosok pejabat ini diramal akan berakhir di kursi pelaminan dalam kurun waktu 2 tahun mendatang.

Baca Juga:
11 Perjalanan Cinta Awkarin dengan Gangga Kusuma, Suka Putus Nyambung saat Pacaran

"Kabar baiknya saya melihat Awkarin akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Dalam kurun waktu 2 tahun, Awkarin sudah melangsungkan pernikahan," ucapnya.

Load More