Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis Umumkan Kehamilan (Instagram/@fdphotography90)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan. Seperti diketahui, Ria Ricis sedang hamil anak pertama dan usia kandungannya sekarang sudah menginjak 20 minggu.

Sejak mengumumkan kehamilan pada Selasa (22/3/2022), Ria Ricis semakin rajin membagikan beragam konten tentang calon buah hatinya. Terbaru, Ricis mengunggah video sedang USG.

Momen Bahagia Ria Ricis Umumkan Kehamilan (Instagram/@fdphotography90)

Momen tersebut dibagikan oleh Ria Ricis lewat akun TikTok, Rabu (23/3/2022). Video berdurasi sekitar 20 detik itu menunjukan momen ketika sang YouTuber diperiksa oleh dokter kandungan.

Baca Juga:
Medina Zein Jadi Tersangka atas Kasus Dugaan Ancam Bom Uci Flowdea

Dilihat dari hasil USG itu, si jabang bayi terlihat cukup aktif bergerak di perut Ria Ricis. Saking aktifnya, Ricis sampai nyeletuk anaknya kelak bisa lincah main TikTok.

"TikTokan bisa kali ya," tulis Ria Ricis mengiringi hasil USG sang buah hati.

Momen Bahagia Ria Ricis Umumkan Kehamilan (Instagram/@fdphotography90)

Di kolom caption, adik Oki Setiana Dewi itu juga menulis keterangan singkat. Ia seolah mengungkapkan isi hati calon anaknya yang baru dipamerkan usai berusia sekitar 20 minggu.

Baca Juga:
Indra Kenz dan Doni Salmanan Diduga Dapat Perlakuan Khusus di Penjara, Polisi Bongkar Faktanya

"Gitu dong bu, akunya diposting. Mau ketemu aunty uncle onlen juga @teukuryantr," bunyi caption yang ditulis Ria Ricis di TikTok.

Sampai hari ini, Kamis (24/3/2022), unggahan Ria Ricis sudah mengumpulkan lebih dari 1,2 juta tanda suka dan ribuan komentar. Netizen ramai menyoroti calon anak Ria Ricis yang begitu aktif.

Ria Ricis pamer video USG. (TikTok/@riaricis)

"Bayinya aktif banget ya," komentar netizen. "Aktifnya ngalahin emaknya deh ini," ujar akun lain. "Dede bayi be like: 'Asik diajak Tiktokan sama Queen of Tiktok'," tutur yang lain lagi.

Baca Juga:
Kejiwaan dan Jodoh Awkarin Diterawang Hard Gumay: Cocok sama Pejabat!

"Ih gumush amat. Sehat-sehat ya dedek," harap seorang netizen. "Dedenya aktif banget Masya Allah, kayak Kak Icis," imbuh yang lain. "Dedenya kenapa joget-joget gitu yak," tutup netizen.

Sementara itu, Ria Ricis memang sempat menyembunyikan kehamilan pertamanya. Ia mengaku sering menahan perut agar tidak ketahuan di masa-masa awal kehamilan.

Baca Juga:
Kebohongan Gilang Juragan 99 Terbongkar, Tingkah Shandy Purnamasari Disorot: Gelisah Banget?

Load More