Ismail | MataMata.com
Transformasi Artis Pria dari Kurus Jadi Kekar (instagram/@chicco.jerikho)

Matamata.com - Beberapa artis lelaki tanah air dulu memiliki tubuh yang kurus. Namun siapa sangka mereka kini memiliki tubuh yang berotot dan kekar.

Tidak mudah untuk mereka membuat badannya menjadi berotot. Ada hal yang dilakukan sehingga badannya berbentuk. Salah satunya Rajin berolahraga.

Siapa saja mereka? Simak transformasi beberapa artis pria dari kurus jadi kekar berikut ini!

Baca Juga:
CEK FAKTA: Siti Nurhaliza Dikabarkan Meninggal?

1. Deddy Corbuzier

Transformasi Artis Pria dari Kurus Jadi Kekar (instagram/@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier kini dikenal sebagai salah satu artis bertubuh kekar. Namun saat masih jadi seorang mentalis, mantan suami Kalina Oktarani itu suka berdandan nyentrik dengan eyeshadow hitam dan juga rambut dikepang.

Tubuh Deddy dulu juga terlihat kurus. Namun setelah rajin nge-gym selama bertahun-tahun, Doddy kini memiliki tubuh kekar yang bisa dipamerkan kapan saja. Imejnya kini berubah jadi pria macho dan maskulin.

Baca Juga:
8 Fakta Lucinta Luna Operasi Wajah, Ubah Bentuk Kepala Biar Mirip Lisa BLACKPINK

2. Verrell Bramasta

Transformasi Artis Pria dari Kurus Jadi Kekar (instagram/@bramastavrl)

Verrell Bramasta dulu memiliki postur tubuh yang tinggi dan kurus. Putra sulung Venna Melinda tersebut sukses memikat banyak orang dengan pesonanya yang fresh.

Kini, Verrell membuat para penggemarnya makin jatuh cinta tubuhnya yang kekar atletis. Bintang sinetron Putri untuk Pangeran itu baru-baru ini berlibur ke Sumba dan mengumbar perutnya yang kotak-kotak.

Baca Juga:
Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Aufar Hutapea!

3. Ganindra Bimo

Transformasi Artis Pria dari Kurus Jadi Kekar (instagram/@ganindrabimo)

Ganindra Bimo sering membuat netizen terkesan dengan fisiknya yang atletis. Tato yang menutupi sebagian tubuhnya juga menambah kesan maco pada penampilan suami Andrea Dian tersebut.

Namun penampilan Ganindra Bimo dulu sangat berbeda dari sekarang. Dulu Ganindra memiliki perawakan yang kurus. Fisiknya yang keras didapat karena rajin nge-gym.

Baca Juga:
Tengil! Rudy Salim Bongkar 'Trik' Kaya Mendadak: Hamilin Cewek yang Bapaknya Orang Kaya

4. Andrew White

Transformasi Artis Pria dari Kurus Jadi Kekar (instagram/@andrew.white._)

Andrew White langsung mencuri perhatian saat pertama kali muncul di televisi karena paras bulenya yang kental. Namun perawakannya dulu tidak sekekar sekarang.

Suami Nana Mirdad ini kerap membagikan momen ketika dirinya sedang nge-gym di Instagram pribadinya. Jadi tidak begitu mengherankan jika Andrew White berhasil mengubah tubuhnya yang kurus jadi kekar.

5. Fero Walandouw

Transformasi Artis Pria dari Kurus Jadi Kekar (instagram/@fero_walandouw)

Fero Walandouw dikenal sebagai artis yang mengawali karier di dunia model. Banting setir ke industri peran, Fero pun makin menjaga penampilannya dengan rajin berolahraga.

Sama seperti artis-artis yang disebutkan di atas, Fero dulu memiliki tubuh yang kurus. Namun sekarang, tubuhnya menjadi jauh lebih kekar. Bahkan banyak netizen yang mengira tubuh atletis Fero adalah hasil editan, lho.

6. Chicco Jerikho

Transformasi Artis Pria dari Kurus Jadi Kekar (instagram/@chicco.jerikho)

Chicco Jerikho merupakan salah satu artis yang rajin berolahraga. Suami Putri Marino tersebut juga menerapkan gaya hidup sehat dengan hanya mengkonsumsi makanan rendah kalori.

Hasilnya, tubuh Chicco yang dulunya kurus, sekarang menjadi kekar dan atletis. Dia pun kerap memamerkan potret tubuh kekarnya di Instagram, membuat banyak orang terkesan.

7. Randy Pangalila

Transformasi Artis Pria dari Kurus Jadi Kekar (instagram/@randpunk)

Randy Pangalila termasuk artis yang dulu punya tubuh kurus tetapi kini jadi lebih atletis. Ayah satu anak ini rupanya rajin berolahraga di gym, membentuk perut six pack alias kotak-kotak.

Usaha Randy jelas membuahkan hasil. Artis yang menikahi wanita bule itu kini memiliki tubuh kekar yang kerap dipamerkan. Selain tubuh kekar, rajin berolahraga juga membuat kondisinya lebih fit.

8. Anjasmara

Transformasi Artis Pria dari Kurus Jadi Kekar (instagram/@anjasmara)

Transformasi Anjasmara dari kurus jadi kekar cukup mengesankan banyak orang. Bagaimana tidak, suami Dian Nitami ini dulu dikenal memiliki perawakan yang kurus.

Seiring bertambahnya usia, Anjasmara justru makin terlihat memesona dengan postur tubuh yang bagus. Tubuhnya nggak kalah kekar dari artis-artis muda yang baru bermunculan.

Itu dia transformasi artis pria dari kurus jadi kekar. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More