Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Belum lama ini Rachel Vennya membagikan potret cantik dirinya mengenakan aksesoris berupa kalung unyu yang mencuri perhatian. Dikira murah, kalung itu ternyata harganya cukup mencengangkan, lho.

Dalam unggahan yang dibuat di Instagram itu, Rachel Vennya memakai kalung berhias tulisan namanya. Kalung hampir serupa juga dipakai oleh anak kedua sang selebgram, Chava.

Rachel Vennya pakai kalung unyu. (Instagram/@rachelvennya)

Perhiasan Rachel Vennya menjadi perbincangan usai dibagikan oleh akun TikTok @____neverland. Tak sedikit netizen yang syok saat mengetahui harga asli kalung unyu tersebut.

Baca Juga:
Mantan Istri Tuding Attila Syach Bawa Kabur Anak

Menurut penelusuran akun Instagram @rachelvennya.fashion, kalung mantan istri Niko Al Hakim itu dibanderol dengan harga sekitar Rp950 ribu. Kalung itu merupakan produk custom berbahan mutiara.

Anak kedua Rachel Vennya pakai kalung unyu. (Instagram/@rachelvennya)

Rupanya tidak sedikit netizen yang awalnya mengira kalung tersebut harganya murah. Bahkan ada yang tadinya menduga kalung cantik ini cuma dijual seharga Rp15 ribuan.

"Kirain 15 ribuan yang di naughty (emoji menangis)," ujar netizen. "HAHAH IYA BENER!" imbuh yang lain. "Itu harga rupiahnya 950 yaa," celetuk akun lain bercanda. "000 bun, jangan ketinggalan," timpal lainnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Brand Skincare: Hadiah Umrah tapi Beli Paketan, Mending Gak Usah!

"Aku beli yang 2000-an aja dah seneng," komentar netizen. "Tinggal cari huruf-huruf yang modelan sama gitu. Sumpah aku pernah liat di tempat aksesoris kalau mutiara-mutiara mah banyak di mana-mana," pungkas yang lain.

Rachel Vennya pakai kalung unyu. (TikTok/@____neverland)

Tak jauh berbeda dari kalung sang bunda, perhiasan Chava juga dibanderol dengan harga cukup mahal. Perhiasan buatan brand Dinamain itu dijual seharga Rp350 ribu.

Sementara itu, Rachel Vennya dikenal sering memakai produk bermerek dan mahal untuk dirinya serta anak-anak. Bahkan ia sempat viral karena baju puluhan juta milik anak pertamanya, Xabiru, ludes dimakan rayap.

Baca Juga:
Aksi Dewi Perssik di Grup Marching Band Viral Lagi: Mayoret Goyangnya Luar Biasa

Beberapa barang mahal Rachel Vennya adalah tas makeup Louis Vuitton seharga Rp14,4 juta, sandal Chanel senilai Rp22 juta, hingga kacamata dari rumah mode GUCCI seharga Rp9,8 juta.

Load More