Yohanes Endra | MataMata.com
Attila Syach [Instagram/@attilaarius]

Matamata.com - Baru-baru ini, Attila Syach dituding membawa kabur anak dari mantan istrinya, Bunga Sophia. Cerita datang dari penuturan Bunga sendiri saat menggelar jumpa pers di kawasan Ragunan, Jakarta, Rabu (23/3/2022).

"Saya sudah sebulan lebih tidak bertemu anak-anak saya," kata Bunga Sophia.

Attila Syach. (MataMata.com/Yuliani)

Awalnya, Bunga Sophia tak mau mengungkap perilaku Attila Syach ke publik. Namun Bunga merasa perlu memperjuangkan haknya sebagai ibu.

Baca Juga:
Attila Syach Tak Ditahan, Kini Harus Wajib Lapor

"Saya merasa, apa ya, susah saya bicara di sini, karena saya perlu mewakili anak-anak dan ibu saya, serta wanita yang diperlakukan seperti saya," ujar Bunga Sophia.

Ditambah lagi, Bunga Sophia merasa tidak mendapat perlakuan baik dari Attila Syach saat menanyakan keberadaan anak-anaknya.

Mantan istri Attila Syach, Bunga Sophia (tengah). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Saya sempat kontak saudara AS, saya bertanya di mana anak-anak saya? Saya minta tolong untuk diantarkan ke tempat saya. Tapi dijawab saudara AS untuk jangan menganggu dia lagi, katanya dia sudah move on," imbuh Bunga Sophia.

Baca Juga:
Dituding Lakukan Tindak KDRT, Attila Syach: Ini Mah Nggak Ada Apa-Apanya

"Padahal saya sendiri tidak ada niat menganggu saudara AS. Saya cuma minta anak-anak saya diantar ke tempat saya," kata Bunga melanjutkan.

Attila Syach [Instagram/@attilaarius]

Hingga saat ini, Bunga Sophia belum mendapat kejelasan soal di mana anak-anaknya berada. "Saya tidak tahu di mana anak-anak saya. Mereka disembunyikan," ucap Bunga.

Sebelumnya, hubungan Attila Syach dan Bunga Sophia memang sudah memanas. Rumah tangga mereka sempat diterpa isu KDRT sampai akhirnya bercerai pada 3 Desember 2020. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Ditetapkan Jadi Tersangka, Attila Syach Bingung

Load More