Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Pisah Lama dari Anak (Instagram/@attila_syach/@sharazaaa)

Matamata.com - Kisah pilu berpisah lama dari anak ternyata dialami sejumlah artis Tanah Air. Berbagai kisah melatarbelakangi perpisahan tersebut, mulai dari perceraian hingga mendekam di penjara karena kasus hukum.

Belakangan kisah Attila Syach dan Vicky Prasetyo yang sempat berpisah lama dengan anak sedang disorot. Siapa lagi artis pisah lama dari anak? Simak ulasannya berikut ini.

1. Attila Syach

Baca Juga:
Lama Tak Berjumpa Shalom, Attila Syach Minta Putrinya Jaga Diri dalam Pergaulan

Artis Pisah Lama dari Anak (Instagram/@attila_syach/@sharazaaa)

Attila Syach bercerai dengan Wulan Guritno saat usia Shaloom Razade sekitar 4 tahun. Ternyata setelah bercerai, Attila Syach mengaku 16 tahun tak bisa bertemu sang putri.

Bahkan dalam dua dekade perceraiannya, adik Atalarik Syach tersebut hanya sekali bertemu Shaloom Razade. Akhirnya sekitar tahun 2021, Attila Syach bertemu dengan Shaloom tanpa sepengetahuan Wulan Guritno.

2. Vicky Prasetyo

Baca Juga:
Wulan Guritno Bantah Halangi Attila Syach Ketemu Shalom: Ingin Komunikasi Lagi tapi Tak Ada Tindakan

Artis Pisah Lama dari Anak (Instagram/@vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo belum lama ini menemui remaja bernama Moh Reynald Vincent Prasetyo. Rupanya Reynald adalah anak Vicky Prasetyo yang tak ditemuinya selama 16 tahun.

Reynald merupakan anak Vicky Prasetyo dari mantan istrinya yang tak terekspos. Karena berpisah dengan cara kurang baik, Vicky Prasetyo baru bisa bertemu Reynald setelah belasan tahun.

3. Tsania Marwa

Baca Juga:
Attila Syach Cuma Bertemu Shalom 1 Kali dalam 20 Tahun, Ngaku Bisa Pantau Sejak Sebelum Ada Medsos

Artis Pisah Lama dari Anak (Instagram/@tsaniamarwa54)

Tsania Marwa hingga kini masih memperjuangkan hak asuh anaknya dari Atalarik Syach. Meski hak asuh jatuh ke tangannya, Tsania Marwa kesulitan bertemu Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira sejak bercerai pada 2017.

4. Angelina Sondakh

Artis Pisah Lama dari Anak (Instagram/@angelinasondakh09)

Sedangkan Angelina Sondakh pisah dari anaknya selama 10 tahun menjalani hukuman penjara karena kasus dugaan korupsi Wisma Atlet. Kini Angelina Sondakh bisa kembali berkumpul dengan Keanu yang sudah beranjak remaja, padahal ditinggalkannya saat masih berusia 2,5 tahun.

5. Nassar

Artis Pisah Lama dari Anak (YouTube/TRANS TV Official)

Nassar tak mampu menahan keharuannya saat bertemu sang putra untuk pertama kali setelah 7 tahun. Falhan Abssar putra Nassar dan Muzdalifah mulai tak mendapat kasih sayang utuh sejak perceraian kedua orangtuanya pada 2015.

6. Galih Ginanjar

Artis Pisah Lama dari Anak (Instagram/@galihginanjar)

Beda dari yang lain, Faaz putra Fairuz A. Rafiq justru enggan bertemu Galih Ginanjar ayah kandungnya. Bahkan Faaz ogah mendengar nama Galih Ginanjar, padahal Fairuz A. Rafiq tak pernah bercerita buruk.

Galih Ginanjar sendiri pernah tak mengakui Fazz sebagai anaknya sehingga meminta Fairuz A. Rafiq untuk melakukan tes DNA saat bercerai pada 2014. Kini Galih Ginanjar menyesal karena tak bisa memeluk anaknya lagi selama 9 tahun terakhir.

Itu dia sederet artis pisah lama dari anak bahkan hingga belasan tahun. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More