Ria Ricis Umumkan Kehamilan (Instagram/@fdphotography90)

Matamata.com - Ria Ricis tengah menikmati momen sebagai calon ibu. Seperti diketahui, Ria Ricis mengumumkan kehamilan pertamanya pada Selasa (22/3/2022) kemarin.

YouTuber cantik ini pun semakin rajin membagikan beragam konten tentang anak pertama di media sosial. Ia dan sang suami, Teuku Ryan, sangat antusias menyambut calon anak pertama mereka.

Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram.com)

Sebagai calon ibu baru, Ria Ricis sudah menyekolahkan janinnya, lho. Hal itu diungkapkan oleh Ricis di akun Instagram baru-baru ini.

Baca Juga:
Dikira Cuma Rp15 Ribuan, Harga Asli Kalung Unyu Rachel Vennya Mencengangkan

Ricis membagikan video perutnya saat memakai sebuah alat untuk merangsang kecerdasan janin.

"Acu cekolah dulu ya auncle," tulis Ricis.

Ria Ricis sekolahkan calon buah hatinya sejak dalam kandungan (instagram.com)

Saat membuka sesi QnA di Instagram Story, para netizen penasaran dengan alat tersebut. Ternyata alat tersebut bernama Baby Plus yang bisa merangsang kecerdasan janin. Alat itu bisa juga untuk memutar murotal hingga musik.

Baca Juga:
Sulit Dipersatukan, Olla Ramlan Blak-blakan Alasannya Gugat Cerai Aufar Hutapea

"Yang ditempel di perut itu apa Cis?" tanya netizen.

"Yang tadi sekolahnya si adek. Namanya baby pluss. Mulai sekolah tiap siang. Kalau malem mau bobo murotal. Kalau lagi iseng suka diputerin musik-musik," jelas Ricis.

Ria Ricis sekolahkan calon buah hatinya sejak dalam kandungan (instagram.com)

Diketahui saat ini usia kandungan Ria Ricis sudah memasuki 20 minggu. Ia sempat menyembunyikan kehamilannya dari publik.

Baca Juga:
Mantan Istri Tuding Attila Syach Bawa Kabur Anak

Alasannya adik Oki Setiana Dewi itu ingin menjauhkan kehamilannya dari penyakit ain. Setelah dirasa kehamilannya cukup kuat, akhirnya Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan mengumumkan bahwa mereka akan segera dikaruniai anak pertama.

Load More