Doddy Sudrajat dan Istri (instagram/@dodysoedrajat_1/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Puput Sudrajat memberikan pendapat yang cukup mengejutkan soal hak asuh Gala Sky. Awalnya mendukung Doddy Sudrajat untuk mengasuh Gala, kini Puput berubah haluan.

Baru-baru ini Puput mendadak menyebutkan kalau Haji Faisal lebih layak mengasuh Gala. Wanita yang baru saja menggugat cerai Doddy itu tiba-tiba saja meragukan suaminya dalam mengasuh sang cucu.

Puput Sudrajat dan Chika [YouTube: Uya Kuya TV]

"(Gala lebih cocok ke) Pak Haji Faisal kali ya. Tadinya aku setuju (Doddy Sudrajat perebutkan hak asuh Gala Sky). Tapi aku berpikir kembali, kita aja sering bermasalah, aku khawatir tidak bisa memberi terbaik untuk Gala," ucap Puput dilansir dari channel YouTube Uya Kuya.

Baca Juga:
Sebelum Bangkrut, Gigi Ruwanita Akui Sempat Dimanjakan Doni Salmanan Hidup Mewah

Diungkap Puput, ternyata Doddy Sudrajat sudah mulai lunak soal hak asuh Gala Sky. Ayah Vanessa Angel itu tak masalah jika nantinya Gala diasuh Haji Faisal.

Puput Sudrajat di kanal YouTube Uya Kuya.

"Karena Daddy juga sempat bicara sebelum kami memutuskan untuk bercerai. Aku bertanya, 'Daddy benar-benar serius nggak memenangkan hak asuh Gala. Kata Daddy, 'Sebenarnya pengin, tapi gimana kita serahkan aja nanti jalannya gimana. Kalau nanti jatuh ke tangan mereka (keluarga Haji Faisal), mereka masih kakek-neneknya. Jadi Daddy fokus ke kerjaan'," pungkas Puput.

Saat cuplikan video tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @lambepelakor_, netizen ramai menggoda Puput Sudrajat yang diduga kini berbalik mendukung Haji Faisal.

Baca Juga:
Atta Titip Doa ke Thariq Halilintar yang Sedang Umrah, Nama Judika Disebut-Sebut

Di tengah panasnya kasus Doddy Sudrajat dan pihak besannya, Puput sang istri malah menggugat cerai pria yang akrab disapa Daddy ini. (youtube.com/OPRA Entertainment)

"Pindah haluan nih yee," tulis netizen. "Takut dilaporkan jadi cari simpatik ke pak Haji Faisal," sahut lainnya.

"Apa karena takut di laporkan pak haji????" imbuh lainnya. "Dan pada akhirnya dia udah belok arah," pungkas netizen.

Baca Juga:
Gugat Cerai Suami, Olla Ramlan Sudah Tak Tinggal Serumah dengan Aufar Hutapea?

Load More