Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Rara Istiani Wulandari, pawang hujan Mandalika. (Twitter/@MotoGP)

Matamata.com - Rara si Pawang Hujan mengungkap banyak serba-serbi tentang profesinya di podcast Deddy Corbuzier. Salah satunya tentang pantangan yang harus hindari oleh pawang hujan.

Rupanya salah satu pantangan yang harus dihindari Rara saat akan beraksi adalah tak boleh berhubungan suami istri. Menurutnya, pawang hujan harus dalam keadaan suci saat bertugas.

Potret Rara Istiani Wulandari, pawang hujan Mandalika. (Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

"Rara enggak melakukan hubungan seksual. Rara sekrang single parent. Rara harus menyatu dengan alam," kata Rara di podcast Close The Door Deddy Corbuzier, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga:
Hotman Paris Mendadak Jadi Pemulung Malah Dibilang Cocok: Ada-Ada Aja Kelakuan Orang Kaya

Awalnya, Deddy Corbuzier mengira bahwa bila menjadi pawang hujan sama sekali tidak boleh melakukan hubungan seksual. Tapi menurut Rara, larangan itu hanya ketika sebelum, saat, dan sesudah melakukan pekerjaan.

"Waktu masih ada suami, pas jadi pawang hujan itu izin ke suami enggak kasih jatah," kata Rara menjelaskan.

Pawang hujan lakukan ritual di Sirkuit Mandalika (Instagram/@klikkalteng)

"Jadi sebelum, saat dan sesudah acara itu enggak boleh melakukan hubungan seksual. Tapi sekarang kan kerja terus terus aja," kata Rara menambahkan.

Baca Juga:
V BTS Pilih 'Kim Namjoon' Jadi Nama Hewan Peliharaan di Game, Alasannya Sederhana

Menurut Rara Si Pawang Hujan, menjadi seorang pawang harus dalam keadaan suci.

"Itu harus dalam keadaan suci. Pas jadi pawang hujan enggak boleh pakai sepatu. Harus menyentuh tanah, harus menyatu dengan alam," tutur Rara Si Pawang.

Potret Rara Istiani Wulandari, pawang hujan Mandalika. (Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

Aksi Raden Roro Istiati Wulandari alias Rara Si Pawang Hujang mencuri perhatian Indonesia, bahkan dunia saat berlangsungnya balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pada 20 Maret lalu.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, Awal Bertemu hingga Resmi Gugat Cerai

Aksi Rara masuk kamera dan tersiar hingga ke penjuru dunia. Banyak yang memuji aksi Rara, meski tak sedikit yang memberikan nyinyiran.

Load More