Hotman Paris (Instagram)

Matamata.com - Pengacara kondang Hotman Paris kerap membagikan unggahan sensasional di Instagramnya. Hal itu dilakukan pengacara kaya raya tersebut tak lain tak bukan untuk menarik perhatian dan komentar para netizen.

Setelah cosplay jadi juru parkir, kini Hotman Paris belagak jadi pemulung. Momen tersebut diunggah pria 62 tahun itu di Instagram.

Hotman Paris jadi pemulung (instagram.com)

Hotman terlihat mengenakan baju compang-camping lengkap dengan celana pendek. Ia melengkapi penampilannya dengan topi dan juga sendal jepit.

Hotman beraksi dengan membawa sebuah alat untuk memungut sampah serta karung. Seorang wanita yang mengambil video tersebut meminta Hotman untuk berpindah tempat demi mendapat sampah yang lebih banyak.

Hotman Paris (instagram.com)

Seketika aksi pengacara keturunan Batak itu langsung jadi perhatian netizen. Para netizen heran dengan kelakuan Hotman Paris yang pura-pura jadi pemulung.

"Ada-ada aja kelakuan orang kaya," tulis netizen. "Pemulungnya masih newbie, belum luwes," sahut lainnya.

Para netizen lain menyoroti gaya Hotman yang disebut sudah cocok jadi pemulung.

"Lah kok cocok bang?," tulis netizen. "Udah cocok bang, kurang pengalaman aja biar ahli," sahut netizen.

Hotman Paris (instagram)

Sebelumnya, Hotman berpura-pura menjadi tukang parkir dengan outfit yang sama. Ia sibuk mengatur posisi mobil yang hendak parkir. Momen itu juga diunggah Hotman di akun Instagramnya.

"Parkir, parkir. Kalau Hotman yang jaga parkir bisa diskon 50 persen," kata Hotman Paris di Instagram, Kamis (24/3/2022).

Load More