Nur Khotimah Yazir Farouk | MataMata.com
Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Matamata.com - Reza Arap diminta kembalikan uang Rp1 miliar hasil saweran Doni Salmanan. Seperti diketahui, Reza Arap ikut diperiksa terkais kasus penipuan berkedok trading yang dilakukan oleh Doni Salmanan.

Namun Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Pol Reinhard Hutagaol menyebut Reza Arap belum mengembalikan uang Doni Salmanan. Ia meminta waktu untuk mengumpulkan uang Rp1 miliar itu.

Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Karenanya, sumber kekayaan Reza Arap diketahui tak sedikit. Daripada penasaran, simak ulasan sumber kekayaan Reza Arap berikut ini.

Baca Juga:
Bukan Kaleng-Kaleng, Harga Mangkok Rara Pawang Hujan Ternyata Selangit

1. Investasi

Pada 2019, Reza Arap pernah mengumumkan kalau dia dikontrak oleh Gushcloud, sebuah anak perusahaan dari YG Entertainment. Di sana, dia melakukan kerja sama di bidang investasi. Selain sebagai Co-Owner, dia juga jadi artis pertama di Gushcloud.

Reza Arap. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

2. Kafe dan bar

Baca Juga:
Rara Bongkar Pantangan Jadi Pawang Hujan, Ternyata Tak Boleh Berhubungan Suami Istri

Penghasilan Reza Arap lainnya datang dari bisnis bar dan kafe game. Tak sendiri, di bisnis ini dia bekerja sama dengan beberapa pihak.

3. Musisi

Reza Arap dikenal sebagai salah satu personel grup musik elektronik, Weird Genius bersama YouTuber Eka Gustiwana dan Gerald Liu. Lagu Lathi milik mereka jadi lagu paling sukses sepanjang 2020.

Baca Juga:
Hotman Paris Mendadak Jadi Pemulung Malah Dibilang Cocok: Ada-Ada Aja Kelakuan Orang Kaya

Reza Arap dan Doni Salmanan (Kolase Instagram)

4. Atlet eSport

Setelah hengkang dari dunia eSport pada 2009, Reza Arap memutuskan untuk kembali menjadi pemain game profesional. Dia menduduki kursi Co-Owner tim eSport dan juga manajemen We Against The World.

5. Beach club

Baca Juga:
V BTS Pilih 'Kim Namjoon' Jadi Nama Hewan Peliharaan di Game, Alasannya Sederhana

Masih sejenis, Reza Arap juga punya bisnis beach club atau club pantai. Ada dua yang dia miliki, satu di Bali dan kedua di Surabaya.

Nah, itu dia sumber kekayaan Reza Arap. Selain suami Wendy Walters, beberapa pesohor yang ikut diperiksa terkait kasus Doni Salmanan adalah Rizky Billar, Rizky Febian, dan Atta Halilintar.

Load More