Ade Wismoyo Yazir Farouk | MataMata.com
Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Matamata.com - Olla Ramlan diketahui telah menggugat cerai sang suami, Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ibu tiga anak itu pun akhirnya memberikan pernyataan lewat media sosial terkait gugatannya.

Olla menyebut, sebetulnya tak pernah mau membuka persoalan pribadi ke publik. Namun karena terlanjur tersebar, ia pun terpaksa buka suara.

Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. (Instagram/@aufar.hutapea)

"Sebenarnya tidak ada hari yang tepat untuk menyatakan ini. Tapi saya ingin menyampaikan bahwasanya saya dan Aufar baik-baik saja," tulis Olla Ramlan beberapa jam lalu.

Baca Juga:
Butuh Waktu Kembalikan Uang Doni Salmanan, Inilah Sumber Kekayaan Reza Arap

"Tanpa harus bermusuhan dan juga kita bisa berjalan beriringan," sambungnya.

Olla berharap apa pun hasilnya nanti jadi keputusan yang terbaik. Tak kalah penting, dia juga minta agar jangan ada yang menabuh genderang di tengah proses perceraiannya dengan Aufar.

"Semoga hasil akhirnya terbaik untuk kita berdua. Saya harap jangan ada yang memperkeruh suasana dan juga menyalahkan siapa yang salah dan benar," kata Olla Ramlan.

Baca Juga:
Bukan Kaleng-Kaleng, Harga Mangkok Rara Pawang Hujan Ternyata Selangit

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea from Instagram @ollaramlanaufar

Bagi Olla Ramlan, hal itu cukup penting karena dia dan Aufar Hutapea ingin bercerai secara baik-baik.

"Saya mohon pengertiannya supaya tidak ada lagi komentar-komentar tidak nyaman yang menyalahkan salah satu dari kami," ujar Olla Ramlan.

Kabar gugatan cerai Olla Ramlan baru terkuak pada hari ini, Kamis (24/3/2022). Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyebut gugatan masuk secara daring pada beberapa hari lalu.

Baca Juga:
10 Artis Menikah Tanpa Didampingi Ayah, Ada yang Belum Dapat Restu dan Tinggal di Luar Negeri

Di dalam gugatannya, Olla Ramlan cuma minta bercerai dari Aufar Hutapea. Soal harta gono-gini dan hak asuh anak tak dimasukkan di dalam gugatan.

Load More