Yohanes Endra | MataMata.com
Shandy Purnamasari. (Instagram/@shandypurnamasari)

Matamata.com - Shandy Purnamasari blak-blakan menjawab isu omzet MS Glow Rp 600 M per bulan. Istri Gilang Juragan 99 itu mengaku sang suami tak pernah mengklaim hal tersebut. 

Tak tinggal diam, Shandy Purnamasari memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut di akun Instagram pribadinya. 

Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. (Instagram/juragan_99)

Terkait klaim omzet MS Glow Rp 600 M, Shandy menyebut bahwa hal tersebut adalah berita bohong alias hoaks. 

Baca Juga:
Gaya Selangit Juragan 99 saat Pamer Jet Pribadi ke Raffi Ahmad Viral Lagi: Nggak Tahunya Tipu-Tipu

"Yaudah karena dibikin hoax 600 M, aku aminkan aja jadi doa!! Kunfayakun" ujar Shandy di akun Instagramnya @shandypurnamasari. 

Seperti diketahui, baru-baru ini pasangan yang disebut 'Crazy Rich Malang' diduga mengklaim bahwa perusahaan MS Glow miliknya dan sang istri bisa mendapatkan omzet senilai Rp 600 M per bulan.

Sontak, berita ini mengundang banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang menganggap Gilang dan istrinya halu karena merasa nilai omzet yang diklaim terlalu besar.

Baca Juga:
Juragan 99 Sesumbar Keuntungan MS Glow Rp 600 Miliar Per Bulan, Auto Kena Radar Bu Sri Mulyani: Wow Gurih Nih

Klarifikasi Shandy Purnamasari. [Instagram]

Komentar serta kritik tersebut juga ramai membanjiri kolom komentar Instagram keduanya.

Tak hanya itu, Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis, Yustinus Prastowo yang ikut mengomentari soal penghasilan MS Glow. 

Anak buah Sri Mulyani itu langsung menghitung pajak yang harus dibayarkan oleh Juragan 99. 

Baca Juga:
Istri Juragan 99 Tiba-Tiba Bahas soal Hoax, Diduga Sindir Nikita Mirzani: Siap-Siap Aja Makin Dibongkar

"Wow gurih nih @DitjenPajakRI. Setahun omzet Rp 7,2 T. Berarti memungut PPN 10 persen Rp 720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh. Semoga banyak yang pamer kayak gini nih," tulis Yustinus Prastowo di akun Twitter pribadinya pada Kamis (24/03/2022) kemarin.

Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. (Instagram/@shandypurnamasari)

Bukan hanya stafsus menteri, komentar lain juga diberikan oleh para netizen.

"Kalah kerugian negara pas kasus bansos sama omset MSGlow 4 bulan aja." ujar pemilik akun @Al****.

Baca Juga:
Kebohongan Gilang Juragan 99 Terbongkar, Tingkah Shandy Purnamasari Disorot: Gelisah Banget?

Bahkan tidak sedikit dari netizen yang menganggap MSGlow terlalu naif dengan nilai Rp 600 M yang mereka miliki setiap bulannya.

"Msglow 600M kenapa ngga beli Chelsea aja" ujar akun Twitter @il*****.

Tak hanya itu, netizen juga mengomentari soal bentuk perusahaan dengan nilai omzet Rp 600 M namun masih belum terdaftar sebagai perusahaan IPO yang sejajar dengan perusahaan kosmetik besar lainnya.

"Ayo msglow segera ipo biar bisa all in nih, masa iya gak all in sih dgn perputaran 600M/bln " ujar pemilik akun Twitter @al*****.

Sebelumnya, ia juga pernah membalas komentar pedas netizen karena mengklaim keterlibatan MS Glow di dalam pagelaran akbar Paris Fashion Week yang digelar dari Februari silam.

Ia menyerang balik netizen dan menganggap bahwa apapun nama event yang diikutinya, semata-mata karena ingin membawa nama Indonesia ke kancah Internasional.

Warganet pun banyak yang menganggap Shandy melakukan pembohongan publik karena sampai memboyong audiens dari berbagai kalangan seperti artis dan influencer menuju ke Paris untuk menyaksikan show MSGlow yang disinyalir diselenggarakan oleh pihak di luar penyelenggara Paris Fashion Week yang sesungguhnya.  (Dea Nabila)

Load More