Yohanes Endra | MataMata.com
Dea OnlyFans [Instagram/gresaidss]

Matamata.com - Detik-detik video penangkapan Dea Onlyfans beredar. Diketahui, Dea Onlyfans ditangkap polisi pada Kamis (24/3/2022). 

Artis yang baru saja viral setelah jadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier ini ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya di Malang, Jawa Timur. Saat ditangkap di tempat tinggalnya, Dea masih mengenakan pakaian tidur.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya menangkap Dea OnlyFans terkait kasus pornografi. Dia ditangkap di Malang, Jawa Timur, pada Kamis (24/3/2022).

Dalam video tersebut, terlihat penyidik meminta Dea OnlyFans menunjukkan handphone dan laptopnya. Hal ini diduga sebagai barang bukti daripada kasus tersebut. 

Baca Juga:
Heboh Dea Onlyfans Dituding Pernah Diam-diam Upload Video 'Main' dengan Mantan

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis menyebut Dea OnlyFans kekinian dalam perjalanan menjual Jakarta.

Dea OnlyFans [Instagram/gresaidss]

"Dalam perjalanan ke Jakarta," kata Aulia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (25/3/2022).

Nama Dea OnlyFans mendadak viral usai diundang ke podcast Close The Door Deddy Corbuzier. Mereka membahas tentang aplikasi OnlyFans yang disebut kerap memperjualbelikan konten dewasa. 

Baca Juga:
Profil Dea OnlyFans yang Ditangkap Polisi: Raup Cuan Jutaan dari Konten Vulgar

Dea OnlyFans sendiri diduga kerap membuat video dewasa di platform tersebut. (Muhammad Yasir)

Load More