Nur Khotimah | MataMata.com
Dea OnlyFans [Instagram]

Matamata.com - Gadis cantik bernama Dea belakangan disorot karena terang-terangan mengaku sebagai kreator konten di situs dewasa, OnlyFans. Pendapatan Dea OnlyFans dari situs tersebut pun tak main-main jumlahnya.

Awalnya, Dea mulai menarik banyak perhatian usai muncul di podcast Deddy Corbuzier belum lama ini. Ia menceritakan tentang serba-serbi kehidupannya sebagai konten kreator di situs dewasa.

Dea OnlyFans [Instagram/gresaidss]

Dalam kesempatan itu, Dea sempat membocorkan perihal pendapatannya sebagai kreator konten OnlyFans. Rupanya ia berhasil meraup pendapatan yang fantastis dengan rajin mengunggah foto di OnlyFans.

Baca Juga:
Lucinta Luna Akan Unboxing Kepala Barunya, Bikin Netizen Kepo Abis: Pas Dibuka Berewokan

"Kalau sosmed aja, itu 7 dolar. Tapi kepotong dari OnlyFans. Jadi, masuknya ke aku 5,40 dolar hitungannya (per subscriber)," ucap Dea dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier, pada 9 Maret 2022 kemarin.

Dea kala itu punya sekitar 200 subscriber di OnlyFans. Jadi kalau ditotal, gadis asal Malang itu mengantongi sekitar USD 1000 atau hampir setara dengan Rp14 juta per bulannya dari "jualan" konten di OnlyFans.

Dea OnlyFans [Instagram/gresaidss]

Dea sendiri awalnya cuma iseng membuat konten di situs dewasa tersebut. Ia biasanya membagikan konten seksi dengan memakai beragam tema, seperti cosplay karakter anime hingga pekerjaan tertentu.

Baca Juga:
10 Potret Aming Hadiri Pesta Ultah Pesohor, Berani Beda Dari yang Lain

Dea juga mengaku tidak menjadikan OnlyFans sebagai sumber penghasilan utama. Gadis yang diketahui berusia 21 tahun ini masih mendapat uang saku dari sang bunda dengan jumlah yang tak kalah banyak.

Dea OnlyFans [Instagram]

Kini, Dea OnlyFans muncul lagi dengan kabar ditangkap polisi. Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya mengamankan Dea pada Kamis (24/3/2022) malam di Malang.

Dea diamankan pihak berwajib terkait konten pornografi. Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis menyebutkan bahwa saat ini Dea tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:
Sikap Nikita Willy saat Masuk Kamar Raffi-Nagita Disanjung, Artis yang Namanya Mirip Kena Sindir Netizen

Load More