Ismail | MataMata.com
Kelakuan Ria Ricis Saat Hamil (instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis baru aja mengumumkan telah hamil. Saat ini dia sedang menikmati indahnya menjadi seorang perempuan yang sedang mengandung.

Saat ini usia kehamilannya sudah memasuki usia 20 minggu. Menikah November 2021, Ria Ricis sempat menyembunyikan kehamilannya dari publik. Adik Oki Setiana Dewi itu mengungkap bahwa dia ingin menjauhkan kehamilannya dari penyakit ain.

Setelah merasa kehamilannya cukup kuat, Ria Ricis pun mengumumkan bahwa dia dan suami akan segera dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia ini disambut bahagia oleh para penggemarnya.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Gelar Acara Syukuran Pernikahan, Megah Berhiaskan Bunga-Bunga

Selama kehamilan pertamanya, Ria Ricis ternyata sering membuat keluarga ketar-ketir karena kelakuannya yang terlalu aktif. Seperti apa? Intip deretan kelakuan Ria Ricis saat hamil di bawah ini!

1. Marahi Suami Tanpa Sebab

Kelakuan Ria Ricis Saat Hamil (instagram/@riaricis1795)

Menyusul kabar bahagia yang diumumkan, Ria Ricis sempat buka-bukaan seputar kehamilan pertamanya. Ricis mengungkap perubahan dalam dirinya selama hamil, salah satunya mudah baper.

Baca Juga:
Raisa Bertemu Jokowi di Bali, 'Merengek' Izin Konser di GBK

Karena emosinya yang labil, tak jarang Ricis marah tanpa sebab kepada sang suami, Teuku Ryan. Dia juga mengaku tiba-tiba menangis ketika suaminya pulang syuting. Namun mood berantakan hanya dirasakan Ricis di awal kehamilannya.

2. Pukul Perut Sendiri

Kelakuan Ria Ricis Saat Hamil (instagram/@riaricis1795)

Kelakuan Ricis yang ini masih terbawa emosi yang tidak stabil. Salah satu YouTuber hits Tanah Air itu pernah memukul perutnya karena merasa bete dengan rasa sakit yang menjalar pada seluruh badannya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Ungkap Kekagetannya saat Podcast Bareng Mayang, Sifat Aslinya Tak Terduga

"Terus habis itu saking marahnya, aku marah sama diri aku. Aku pukul perut aku karena aku bete. Sakit sebadan-badan," kata Ricis dalam video yang dirilisnya. Namun kini emosinya sudah lebih stabil.

3. Terlalu Aktif Saat Liburan

Kelakuan Ria Ricis Saat Hamil (instagram/@riaricis1795)

Belum lama ini Ria Ricis dan Teuku Ryan berlibur ke Eropa, mengunjungi beberapa destinasi wisata yang hits. Selama liburan, Ricis sebenarnya sudah mengandung. Namun itu tak menghalanginya untuk bertingkah aktif.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Syok Lihat KTP Rara Pawang Hujan, Sikap Nikita Willy Dipuji

Dalam salah satu foto yang dibagikan, tampak Ricis melakukan split sambil tertawa girang. Melihat kelakuan Ricis saat hamil, tak sedikit penggemar yang ngelus dada dan berharap kondisi janinnya baik-baik saja.

4. Main Perosotan Ekstrem

Kelakuan Ria Ricis Saat Hamil (instagram/@lambegosiip)

Sebuah cuplikan video saat Ria Ricis liburan di luar negeri baru-baru ini dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip. Dalam video, keduanya berada di sebuah taman bermain yang dipenuhi salju.

Ricis mendadak main perosotan dengan posisi yang tak lazim. YouTuber 26 tahun tersebut meluncur dengan posisi kepala terlebih dulu, membuat Ryan syok hingga melongo.

Meski sukses membuat suaminya syok, Ricis justru santai-santai saja setelah main perosotan. Kelakuan bar-bar Ricis saat hamil ini pun membuat netizen ikut khawatir dan mengingatkannya agar tak beraktivitas secara berlebihan.

5. Bikin Keluarga Khawatir

Kelakuan Ria Ricis Saat Hamil (instagram/@riaricis1795)

Karena terlalu aktif, Ria Ricis sempat membuat keluarganya merasa khawatir dengan kondisi kehamilannya. Oki Setiana Dewi dan keluarga merasa khawatir setiap kali adiknya itu membagikan foto atau video yang menunjukkan kelakuan aktifnya.

"Kita itu sekeluarga semuanya worry, karena Ricis itu sangat aktif. Ketika hamil ini kita punya family group yang Ricis kirim-kirim foto atau video. Jadi Ibu, Mbak Oki, Shindy itu, 'Aduh jangan kayak gitu,'" kata Oki dalam video bersama Ricis.

Ricis sendiri mengaku akan merasa stres jika dipaksa untuk diam. Oki yang merasa khawatir akhirnya berpesan kepada dokter kandungan sang asik untuk melarang dan membatasi aktivitas Ricis karena keluarga mereka memiliki sejarah keguguran.

Waduh, mungkin Ricis memang harus mengurangi tingkah aktifnya selama hamil. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More