Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani lagi-lagi menyindir seseorang yang disebutnya juragan. Sindiran itu dilayangkan karena si juragan dianggap hanya pencitraan pamer foto di kantor pajak dan tidak bayar pajak sungguhan.

"Teruntuk Juragan halu. Ga usah pamer foto di kantor pajak. Ternyata cuma numpang foto doang biar dikira udah bayar pajak dan lain-lain hahahaaha. Mau pakai cara apalagi loe hah," tulis Nikita Mirzani (26/3/2022).

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Lo bisa mengelabui para pengikut lo yang bloon plus reseller lo. Tapi masih banyak di luar sana yang cerdas. Termasuk gue," imbuhnya.

Baca Juga:
Reaksi Kiki The Potters usai Jadi Tersangka atas Laporan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani merasa bahwa banyak laporan pajak  si juragan yang belum selesai dan terjelaskan.

"Nggak usah lebay dan sok yakin kalau laporan pajak itu seolah semuanya beres dan selesai. Banyak yang belum terjelaskan dan kita harap kantor pajak terus menelusuri," tulis Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Pembahasan ini diutarakan oleh Nikita Mirzani sehubungan dengan isu omzet perusahaan yang konon nilainya mencapai ratusan miliar.

Baca Juga:
Setelah Juragan 99, Nikita Mirzani Kini Sentil Maharani Kemala soal Pajak

Selain itu, Nikita Mirzani berharap agar si juragan dan istrinya berbesar hati mengakui kesalahan.

"Apa sih susahnya minta maaf dan mengakui kesalahan. Rendah hati dan tidak sombong. Minta maaf ga akan buat elo jadi gembel lagi kaya dulu kok. Belajar lah buat jujur untuk diri sendiri. Baru bisa jujur ke masyarakat yang banyak tertipu karena ulah elo dan istri loe. Apalagi dipertontonkan di sosial media, YouTube, dan di beberapa konten YouTube teman-teman artis," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (28/1/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Dah lah juragan halu dan istrinya. Ga ush ngarang-ngarang cerita ke mana-mana lo yah. Ingat lo bukan teman gue, gue juga najong kenal sama elo. Ga usah bilang ngasih gue ini itu. Udah gila loe yah. Satu lagi, gue ga bisa dibeli sama duit lo. Kalo salah yah gue bilang salah, gue bukan penjilat kaya teman-teman artis yang lain hahahaha," imbuhnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bahas Hukuman Kasus Pembohongan Publik, Sentil Sosok Juragan Halu

Fitri Salhuteru sigap merespons unggahan Nikita Mirzani. Ia membela Niki dengan mengatakan bahwa para figur publik belajar dari Nikita Mirzani.

"Yang penting kamu @nikitamirzanimawardi_172 biar bedebah taat pajak, inget kalau Niki yang salah sejuta Umat yang akan membuli. Kamu membuat mata orang yang terlena dengan 'pembenaran, dengan kepalsuan dan asal nampak benar tapi pura pura'. Memang kontroversi tapi negara ini masih perlu edukasi dengan cara mu. Simpelnya; selama ada @nikitamirzanimawardi_172 di sosmed semuaaa public figure belajar dari sini. Jangan berlebihan. Apapun itu!" kata Fitri.

Baca Juga:
Nikita Mirzani 'Labrak' Shandy Purnamasari: Kasihan Gak Ada Temennya yang Nongol

Load More