Ade Wismoyo | MataMata.com
Fadly Faisal dan Vanessa Angel. (Instagram/@fadlyfsl_)

Matamata.com - Tindakan Doddy Sudrajat datang ke rumah H. Faisal dan menemui Gala Sky Andriansyah jadi sorotan publik. Apalagi setelah potongan video ekspresi paman Gala, Fadly Faisal saat melihat Doddy tersebar di media sosial.

Dilihat dari akun Instagram @lambegosiip, Sabtu (26/3/2022), ekspresi Fadly Faisal disorot saat melempar senyum ke arah Doddy Sudrajat yang berpamitan pulang.

Senyum Fadly Faisal ke Doddy Sudrajat mencuri perhatian warganet. [Instagram]

Fadly Faisal yang menggendong Gala Sky Andriansyah dianggap menampilkan senyum yang tidak biasa ke arah ayah mendiang Vanessa Angel.

Baca Juga:
Ria Ricis Syok Oki Setiana Dewi Pengin Hamil Lagi: Itu yang Bayi Belum Kelar

Doddy Sudrajat sendiri tidak memperhatikan ekspresi Fadly Faisal. Ia memilih fokus berinteraksi dengan Gala Sky Andriansyah.

Tampak dalam video, Doddy Sudrajat mengajak Gala Sky Andriansyah bersalaman sebelum pamit meninggalkan rumah Haji Faisal.

Oleh warganet, senyuman Fadly Faisal diartikan berbeda. Tak sedikit yang menganggap kekasih Rebecca Kloper itu terpaksa bersikap ramah ke Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Maia Estianty Dilarikan ke IGD oleh Dul Jaelani, El Rumi Auto Ceramah soal Diet

Doddy Sudrajat bertemu Gala Sky. (Instagram/anggiepaturusi/mayaanglf)

"Palsu Ai senyum mu, tapi aku suka," ucap pemilik akun @fj_lestary.

"Kok gue mikirnya Ai senyumnya bahagia banget lihat Dodot sama kuyang pergi," timpal pemilik akun @ridwan_yayahuhu.

Namun ada juga warganet yang tidak melihat hal janggal dari sikap Fadly Faisal. Mereka malah menganggap Fadly cukup sopan karena mengizinkan Gala Sky Andriansyah bersalaman dengan kakeknya.

Baca Juga:
Ustaz Syam Ketemu Jihan Salsabila di TikTok: Saya Berdiri, yang Lain Bilang Haram

"Perasaan Ai kalau senyum memang gitu deh. Bahkan waktu pak D mau salim, dia langsung nurunin tangan Gala buat salim sama pak D. Kok malah dibilang maksa? Netizen aneh banget," kata pemilik akun @listy.tan.

Sebelumnya diberitakan, Doddy Sudrajat datang ke kediaman Haji Faisal untuk melihat Gala Sky Andriansyah pada 25 Maret 2022. Ia datang bersama sang anak Mayang serta rombongan tim kuasa hukum.

Kehadiran Doddy Sudrajat di kediaman Haji Faisal sendiri berkaitan dengan sidang descente yang diinisiasi Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Baca Juga:
11 Potret Sean Alexander Anak Pertama Olla Ramlan, Tinggi Badannya Sudah Melewati Sang Ibu

Doddy Sudrajat bertemu Gala Sky. (Instagram/anggiepaturusi)

Dalam sidang tersebut, majelis hakim bersama pihak-pihak yang berperkara dihadirkan untuk menilai sisi psikologis Gala Sky Andriansyah ketika bertemu orang asing.

Tak cukup sampai di situ, pengadilan juga meninjau lokasi yang jadi tempat Gala Sky Andriansyah tinggal selama ini. (Adiyoga Priyambodo)

Load More