Ismail | MataMata.com
Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Matamata.com - Rumah tangga Mawar AFI saat ini sedang menjadi sorotan setelah resmi bercerai.Sejak saat itu dia kerap diundang untuk mengisi acara podcast dan program talk show di televisi.

Mawar bercerai dari mantan suaminya, Steno Ricardo pada 11 Januari 2022. Mantan suami Mawar kemudian diketahui menikahi baby sitter anak-anaknya, Susi pada 21 Februari 2022 lalu.

Perceraian Mawar dan Steno diwarnai berbagai isu rumah tangga yang pelik, termasuk perselingkuhan. Dibongkar sendiri oleh Mawar, prahara rumah tangganya langsung menjadi konsumsi publik.

Baca Juga:
Ibunya Diduga Kritis, Ekspresi Kalina Oktarani saat Foto Diprotes Netizen: Kok Senyumnya Lebar Gitu

Makin eksis setelah bercerai, intip deretan potret Mawar AFI di podcast dan acara TV yang dihadirinya dalam beberapa waktu terakhir!

1. Bersahabat sejak 2004, Mawar pertama kali mengungkap secara gamblang kisah yang terjadi pada rumah tangganya di acara Podcast Ruben Onsu, Mata ke Mata The Onsu.

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (instagram/@mysamawar)

2. Selain kepada Ruben Onsu, jebolan ajang pencari bakat Akademi Fantasi Indosiar itu juga buka-bukaan tentang rumah tangganya di program Curhat Bang! kanal YouTube Denny Sumargo.

Baca Juga:
Rey Bong Sebut Sandrinna Michelle Tak Masuk Kriteria: Bukan Enggak Suka

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

3. Mawar tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Maia Estianty yang dulu hanya bisa dilihatnya di TV. Mawar bahkan tak kuasa menahan tangis saat membahas permasalahan rumah tangganya.

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

4. Diundang Uya Kuya, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu kembali berbagi tentang rumah tangganya sambil bertukar cerita dengan Astrid Kuya.

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/Uya Kuya TV)

5. Jadi langganan tamu di kanal YouTube artis, Mawar juga sempat tampil di podcast Ashanty, Ngobrol Asix, tentunya dengan pembahasan yang masih sama.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dituding Pernah Dapat 2 Tas Hermes dari Juragan 99, Auto Ditagih Klarifikasi!

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/NGOBROL ASIX)

6. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga tak mau ketinggalan dari Bunda Ashanty untuk menghadirkan Mawar ke podcast mereka.

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/AH)

7. Ngobrol santai, ibu dua anak itu sesekali bercanda dan tertawa riang dengan Luna Maya saat tampil di podcast sang artis.

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/Luna Maya)

8. Nggak melulu acara bincang-bincang, Mawar juga tampil di Kakak Beradik Podcast yang bertema mistis. Meski hawanya menyeramkan, Mawar terlihat santai-santai saja.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Sambangi Rumah Haji Faisal, Sikap Fadli Disorot: Senyumnya Maksa Banget

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/MOP Channel)

9. Selain podcast, Mawar kerap diundang di acara televisi. Seperti yang satu ini, Mawar reuni dadakan dengan alumni AFI lainnya, yaitu Bojes AFI dan Very AFI.

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

10. Kisah rumah tangganya viral, sepertinya belum afdol bagi Mawar jika tak datang ke acara Brownis yang dipandu Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Wendy, dan Ivan Gunawan.

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/TRANS TV Official)

11. Mawar juga menjadi bintang tamu acara Lapor Pak! yang dibawakan Andhika Pratama. Kebetulan, Mawar dan suami Ussy Sulistiawaty itu dulu pernah beradu akting bersama.

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

12. Biasa nyanyi di panggung, Mawar coba-coba bergaya seperti food vlogger saat menjadi host acara Makan Receh.

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

13. Siapa yang menyangka jika Mawar mampu tembus ke babak utama acara kuis Dream Box Indonesia yang dibawakan Denny Sumargo.

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/TRANS TV Official)

14. Inilah potret cantik Mawar saat menjadi bintang tamu acara The Sultan Entertainment yang dipandu Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (instagram/@mysamawar)

Setelah wira-wiri di podcast dan acara TV, Mawar baru-baru ini mengatakan tak ingin membahas rumah tangganya lagi di depan publik. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More