Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Cerita masa kecil Zaskia Adya Mecca belakangan disorot. Sebab, artis cantik ini mengungkap pernah dijambak dan diseret oleh sang ibu ketika masih duduk di bangku SD.

Dalam sebuah video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @lambegosiip, istri Hanung Bramantyo itu mengaku pernah dimarahi ibunya hingga dijambak. Zaskia yang saat itu masih kelas 3 SD dimarahi hanya karena tak mau makan.

Zaskia Adya Mecca beserta kelima anaknya. (Instagram/zaskiadyamecca)

"Waktu aku SD, kayaknya kelas 3 deh, itu aku diseret kepalanya, rambutnya. Aku dijambak, Mama nyeret aku dari ruang tv sampai ke ruang depan. Wah itu aku nangisnya luar biasa," ungkap Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga:
Awkarin Kasih Ucapan Ultah dan Masih Panggil 'Sayang' ke Gangga, Auto Jadi Omongan

Saat sudah dewasa, lantas Zaskia menanyakan perlakuan pahit ibunya kepada dirinya saat masih kecil. Ternyata sang ibu sudah lupa dengan apa yang dilakukan terhadap putrinya.

Zaskia Adya Mecca (instagram.com)

"Kalo nggak salah cuman gara-gara makanan, aku nggak mau makan, diemut (makanannya), Mama marah-marah. Aku nanya sama Mama tiga tahun yang lalu, 'Ma inget nggak Ma, Mama dulu pernah ngejambak aku dari depan tv sampe ke ini', 'Masa sih Ia (Zaskia)? kapan?', 'Waktu Ia SD kelas 3', 'Nggak Ia, Mama nggak inget'," kenangnya lagi.

Sampai dewasa, Zaskia masih mengingat betul kenangan tersebut bahkan rasa sakitnya masih ia rasakan. Sang ibu pun meminta maaf kepada Zaskia.

Baca Juga:
Personel D'Masiv Kecelakaan hingga Mobil Ringsek, Unggahan Istri Rian Banjir Doa Netizen

"'Ia masih inget kejadiannya, masih inget rasanya, masih inget sakitnya dan Ia masih inget nangisnya'. 'Ya Allah Ia, maafin mama'," pungkas Zaskia.

Zaskia Adya Mecca menggendong anak kelimanya. - (Instagram/@zaskiaadyamecca)

Zaskia mengaku sudah memaafkan perlakuan sang ibu. Tapi baginya, luka tersebut masih ada dan kini ia jadikan pembelajaran dalam mengasuh kelima anaknya.

"Aku udah maafin cuman hal seperti ini buat pembelajaran buat aku. Jangan sampai kita jadi orang tua kita keluarin emosi marah, emosi kita, semua pasti ilang 5 menit, tapi luka di anak itu nggak mungkin ilang sampe dewasa," tegas Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bangga Pamer Bukti Pernah Cuekin Shandy Purnamasari: Saya Nggak Menjilat!

Load More