Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy tinggal sementara di Los Angeles, Amerika Serikat sejak beberapa waktu lalu. Lama berada di luar negeri membuat Nikita Willy merindukan makanan Indonesia.

Alhasil, Nikita Willy akhirnya mengunjungi ke food market untuk mencari jajanan Indonesia di Los Angeles. Tak disangka, aktris 28 tahun itu menemukan nasi bungkus berupa masakan Bali.

Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy langsung girang karena bisa menemukan makanan Indonesia di Amerika. Istri Indra Priawan itu memutuskan untuk jajan nasi bungkus.

Baca Juga:
Krisdayanti Enggan Terpuruk Menyesali Masa Lalu: Apa Pun yang Terjadi adalah Anugerah

Tentu saja penampilan nasi bungkus di Los Angeles berbeda dengan yang ada di Tanah Air. Dilihat dari tayangan YouTube Nikita Willy, nasi bungkus yang dijajakan di sana terlihat fancy.

Nikita Willy jajan nasi bungkus (YouTube.com)

"Ternyata di sini ada makanan Indonesia, Nasi Bungkus Bagus, balinese street food. Ada nasi bungkus, sambal, kue lapis, dan lain-lain," ucap Nikita Willy di channel YouTube-nya.

Makanan tersebut bisa mengobati kerinduan Nikita terhadap Indonesia meskipun rasanya tak terlalu otentik.

Baca Juga:
Mobil Sampai Ringsek, Bagaimana Kondisi Personel D'Masiv pasca Kecelakaan?

"Cukup untuk mengurangi rasa kangen di Indonesia. Cuman rasanya gak begitu kayak rasa asli di Bali, tapi enak," pungkasnya.

Nikita Willy jajan nasi bungkus (YouTube.com)

Tak hanya makanan Indonesia, Nikita juga mencicipi camilan berupa donat hingga sosis. Saking inginnya makan donat, Nikita mengaku sampai ngeces.

"Tadi kita antre, glaze donut. Saking enaknya sampe ngeces. Ini enak banget. Ini donat brule gitu loh. Jadi, atasnya sugar, dalamnya kayak cream gitu," ungkapnya.

Baca Juga:
Patricia Gouw Jadi Model Arab Fashion Week, Netizen Malah Ribut Bahas Aurat

Nikita Willy jajan nasi bungkus (YouTube.com)

Seperti diketahui, Nikita Willy tak lama lagi bakal segera melahirkan anak pertamanya. Ia akan ditangani oleh dokter kandungan langganan artis-artis Hollywood di Los Angeles saat melahirkan nanti.

Nikita juga sudah memilih rumah sakit terbaik di Amerika Serikat untuk persalinannya. Artis cantik ini diperkirakan akan melahirkan pada akhir Maret atau awal bulan April 2022.

Baca Juga:
Cerita Pilu Zaskia Adya Mecca Pernah Dijambak dan Diseret Ibu: Aku Masih Ingat Rasanya!

Load More