Fuji, Gala Sky, dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Thariq Halilintar sangat diterima oleh keluarga besar Haji Faisal setelah resmi menjalin kasih dengan Fuji. Bahkan Thariq langsung bisa akrab dengan keponakan Fuji, Gala Sky.

Dalam beberapa momen, Gala terlihat begitu nyaman bermain dengan Thariq. Rupanya ada kisah menarik di balik sikap Thariq yang mudah dekat dengan Gala. Hal itu dibongkar oleh Atta Halilintar.

Fuji, Gala Sky, Thariq Halilintar, dan Baby Ameena. (Instagram/@fuji_an)

Diungkap Atta Halilintar, Thariq cepat dekat dengan anak kecil karena memang sudah pernah mengurus adik-adiknya. Hal itu dilakukan orang tua Atta untuk mendidik anak-anaknya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bakal Tinju Lawan Azka Corbuzier, Kalina Oktarani Wanti-Wanti Satu Hal

Diketahui Gen Halilintar memiliki 11 bersaudara. Masing-masing anak diberi tanggung jawab untuk mengurus adiknya.

"Jadi dia (Thariq) itu, kenapa dia tuh gampang dekat sama anak kecil karena dulu tuh kan kita punya anak adik tuh setiap setahun setengah tuh ada (yang lahir)," ucap Atta di hadapan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Atta Halilintar (instagram.com)

"Ada adek baru jadi setiap anak tuh kebagian. Kebagian jadwal untuk jaga adeknya. Waktu itu dia dapat adek namanya Mumtaz. Jadi dia yang harus mandiin, ngajarin, suapin makan, sampai nidurin," pungkasnya.

Baca Juga:
10 Potret Penampilan Gembel Hotman Paris, Pakai Baju Compang-camping sampai Bikin Pangling

"Jadi karena kita anak 11, kita nggak pakai baby sitter. Jadi itu kita harus bagi tugas," imbuh Atta.

Saat cuplikan video itu diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, netizen menuliskan kekagumannya kepada orang tua Atta Halilintar.

Keluarga Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

"Apa pun kontroversi keluarga halilintar. Saya sangat salut pada orang tuanya. Saya lihat dari akhlak atta dan Thoriq dan pengetahuan agama mereka yang taat," sahut netizen.

Baca Juga:
Nikita Willy Girang Jajan Nasi Bungkus di Los Angeles, Penampakannya Fancy!

"Anak memang harus dilibatkan dalam Urusan Rumah tangga. Didikan Gen Halilintar memang Udah bagus banget. selain Harmonis ya," pungkas netizen.

Load More