Rizky Billar dan Lesti Kejora. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Rizky Billar dal Lesti Kejora selalu terlihat harmonis di depan publik. Tak heran jika kemesraan mereka kemudian membuat para fans baper.

Tapi siapa sangka, saat awal-awal menikah siri, ternyata Lesti pernah kabur dari rumah. Hal itu dibongkar langsung oleh Rizky Billar.

Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

"Paling kesal saja, dia (Lesti Kejora) pernah kabur. Dia kabur empat hari itu dia sempat nggak ngabarin," ucap Rizky Billar dilansir dari channel YouTube Thariq Halilintar.

Baca Juga:
Fakta Kisah Asmara Indra Kenz dan Vanessa Khong yang Diisukan Putus, Pernah Dijanjikan Uang Jajan Rp 2 M

Lantas Billar menceritakan kejadian tersebut. Ternyata Lesti kabur saat hendak melakukan lamaran yang digelar televisi.

Potret Lesti Kejora Momong Anak (instagram/@lestykejora)

"Kejadiannya sebelum lamaran (nikah secara negara). Sudah nikah (secara siri) tapi, kakak telepon dan chat nggak dedek balas," pungkas Billar.

Lesti tak hanya kabur dari rumah, tapi mereka juga sampai ribut jelang lamaran. Sayangnya Billar tak bisa mengungkapkan alasan mereka sampai ribut.

Baca Juga:
Berikut Profil Julianda Barus, Suami Artis Senior Elma Theana yang Kisruh dengan Ferry Irawan

"Jadi kita sudah nikah agama saat itu, nah sebelum lamaran pesta kita ribut. Ya nggak bisa kasih tahu di sini, ada pokoknya," imbuh Billar.

Rizky Billar, Lesti Kejora dan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar [Instagram/@rizkybillar]

Tapi Lesti justru mengungkapkan penyebab pertengkaran tersebut. Ternyata ia kesal karena Billar masih sempat pergi kumpul bareng teman-teman jelang menikah.

"Kakak yang ribut, dedek mah nggak. Ada banyak, contohnya kita kan lagi sibuk ngurusin nikahan, tapi ada saja, sempat-sempatnya ada waktu buat main, kumpul sama teman-teman, ngurusin yang nggak penting. Dia tipe yang nggak tahu mana yang harus diprioritaskan dulu," ungkap Lesti.

Baca Juga:
Elma Theana Berduka Ibu Mertua Meninggal Dunia, Netizen Malah Sibuk Soroti Agama Suami

Load More