Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Vanessa Khong (instagram/@vanessakhongg)

Matamata.com - Kasus penipuan dengan tersangka Indra Kenz menyisakan banyak pertanyaan yang mengganjal. Salah satunya ialah pertanyaan mengapa aksi Indra Kenz baru terendus belakangan ini setelah sekian lama berkecimpung di bisnis itu.

Selain itu, publik juga menyorot soal sang tunangan, Vanessa Khong. Kasus yang menimpa Indra Kenz membuat namanya ikut terseret sebagai orang yang pernah menerima aliran dana. Namun, Vanessa langsung mengaku tidak pernah menggunakan aset Indra Kenz untuk kebutuhannya.

Simak 4 fakta hubungan Indra Kenz dan Vanessa Khong yang gagal berujung di pelaminan.

Baca Juga:
Berikut Profil Julianda Barus, Suami Artis Senior Elma Theana yang Kisruh dengan Ferry Irawan

1. Bertunangan sejak 2021

Vanessa Khong dan Indra Kenz [instagram/@vanessakhogg]

Indra Kenz sempat membuat video Youtube tentang proses lamaran yang ia lakukan untuk melamar sang kekasih, Vanessa Khong.

Lewat video yang berjudul "LAMARAN PALING ROMANTIS DAN MEWAH ALA INDRAKENZ SULTAN MEDAN!!" tersebut, terlihat Indra yang dengan begitu niat mempersiapkan rencana propose nya untuk sang pacar di atas kapal mewah.

Baca Juga:
Elma Theana Berduka Ibu Mertua Meninggal Dunia, Netizen Malah Sibuk Soroti Agama Suami

Sebelum melamar sang kekasih, Indra sempat membuat kejutan ulang tahun kepada sang kekasih di hari sebelumnya. Dekorasi yang indah serta usaha Indra untuk memboyong seluruh keluarganya dan keluarga Vanessa membuat banyak orang merasa iri.

2. Buat bisnis bersama

Indra Kenz dan Vanessa Khong. (Instagram/@vanessakhongg)

Diketahui, selama berpacaran Vanessa dan Indra sempat membuat usaha dan bisnis bersama berupa barhouse yang berada di daerah Penjaringan, Jakarta Utara. Bukan hanya itu, Indra dan Vanessa juga diduga sempat membangun sebuah kantor untuk menjalankan bisnis mereka dan sedang melakukan renovasi saat Indra Kenz tertangkap oleh pihak kepolisian.

Baca Juga:
9 Bintang Tamu Deddy Corbuzier Diciduk Polisi usai Diajak Podcast Bareng, Mulai dari Menteri Sampai Dea OnlyFans

3. Liburan mewah

Profil Vanessa Khong (instagram/@vanessakhongg)

Sebelum kasus Indra terungkap, Vanessa dan Indra sempat berlibur bersama ke Turki. Walau di tengah pandemi, namun mereka tetap melanjutkan perjalanan tersebut dengan menumpangi pesawat kelas business class. 

Hal ini juga diabadikan oleh Vanessa lewat unggahan instagramnya yang mengungkap bahwa liburan tersebut disebut Indra sebagai latihan sebelum honeymoon nanti. "Kalo kata dia si ini trip latihan dulu utk nnti honeymoon jadinya pre-fiancémoon" tulis Vanessa di akun instagramnya @vanessakhong.

Baca Juga:
11 Potret Kedekatan Bunga Zainal dan Anak Sulung: Sudah Lebih Tinggi dari Mamanya, Nih!

4. Dijanjikan 2 miliar

Sumber Kekayaan Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

Bukan hanya liburan mewah, Indra juga sempat mengungkap ke publik soal rencananya untuk memberikan uang "jajan" kepada Vanessa sebesar Rp 2 miliar.

Hal ini pun menjadi bukti bahwa Vanessa pernah menerima aliran dana dari Indra. Namun saat dipanggil oleh pihak kepolisian, Vanessa mengaku baru menerima Rp 10 juta rupiah dari Indra dan belum menerima sisa dari 2 miliar yang dijanjikan oleh Indra kepadanya. (Dea Nabila)

Load More