Kalina Ocktaranny dan sang ibu (Instagram.com)

Matamata.com - Kalina Oktarani saat ini sedang berduka. Sang ibu, Erlan Wardhania meninggal dunia pada Minggu (27/03/22) karena penyakit yang sudah lama ia derita.

Saat ditemui di rumah duka, Kalina terlihat lesu dan terpukul karena kehilangan ibunya. Meski begitu, mantan istri Vicky Prasetyo itu masih menemui wartawan dan menceritakan kronologi sebelum sang ibu berpulang.

Ibunda Kalina Ocktaranny meninggal dunia (instagram)

"Dua hari yang lalu Mama di ICU," ucap Kalina dilansir dari channel YouTube Seleb Oncam.

Baca Juga:
Muncul Rumor Tak Sedap dari Red Velvet, Irene, Joy dan Yeri Diduga Berlaku Kasar pada Pramugari

Kalina sempat bertanya kepada dokter yang menangani sang ibu soal peluang untuk sembuh. Sayangnya dokter sudah angkat tangan.

"'Dok, kalau Mama saya tetap di rumah sakit, apakah akan menyembuhkan penyakit Mama?'. Pihak dokter sudah angkat tangan, pihak keluarga semua kumpul, satu persatu masuk ke ICU dan bertanya ke Mama," lanjutnya.

Kalina Oktarani berduka (YouTube.com)

Saat ditanya, sang ibu masih bisa memberikan respon sebelum meninggal. Ibunya mengisyaratkan seolah bakal segera berpulang.

Baca Juga:
Aksi Rafathar Roasting Raffi Ahmad Gemar Beli Mobil: Nggak Penting!

"Waktu itu mama masih bisa gerakin bola mata dan gerakin wajahnya, pas ditanya sama kakaknya mama, apakah mau pulang, mama mengangguk," pungkas Kalina.

Azka Corbuzier menjenguk nenek (instagram/@kalinaocktaranny)

Ternyata ibu Kalina menderita kanker serviks dan juga beberapa penyakit yang semakin memperburuk kondisinya. Hal itu diungkapkan oleh salah satu kerabat.

"Pihak keluarga yang lebih tahu, tapi salah satunya kanker serviks," kata Ricky W. Miraza, teman dekat Kalina Oktarani di rumah duka, Senin (28/3/2022).

Baca Juga:
Detik-detik Will Smith Tonjok Chris Rock di Piala Oscar 2022

Load More