Nur Khotimah | MataMata.com
Penyanyi Nindy Ayunda. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Sidang kasus dugaan kekerasan terhadap putri Nindy Ayunda, Akifa Dhinara Parasady Harsono, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2022). Tersangka kasus ini adalah Lia, mantan ART (Asisten Rumah Tangga) Nindy Ayunda.

Dihadirkan secara virtual, Akifa membeberkan perlakuan keji mantan ART kepada hakim sidang. Ternyata putri bungsu Nindy Ayunda itu tidak hanya dicubit, melainkan banyak perlakuan lain.

"Banyak. Dipukul, ditarik, sama dicubit. Ditarik kaki sama tangannya, kalau yang dicubit tangannya saja," kata gadis cilik ini.

Baca Juga:
Dinan Fajrina Diramal Bakal Tinggalkan Doni Salmanan, Beri Jawaban Begini

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Ketika dikonfirmasi, Lia membenarkan pernyataan Akifa. Tapi Lia berkata bahwa ada sedikit keterangan putri bungsu Nindy Ayunda yang menurut dia tidak sesuai fakta, yaitu soal mengadu ke Nindy.

"Betul (perlakuan ke Akifa). (Tidak sesuai fakta) Yang dia (Akifa) ngadu ke ibu (Nindy)," kata Lia.

Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyayunda)

Mendengar pengakuan Lia, Nindy Ayunda tegas memilih menutup pintu damai. Sekalipun Lia saat ini sedang hamil tua di tahanan. Perempuan 33 tahun mengaku tak bisa menghilangkan rasa sakit hati atas sikap kasar Lia terhadap putri bungsunya.

Baca Juga:
Hotman Paris Pernah PDKT ke Venna Melinda, Melaney Ricardo Kepo Alasan Mundur: Kenapa Sih Bang?

"Tidak, saya tidak menjamin mau memberi maaf. Kan saya melihat langsung. Badan saya saja sampai gemetaran," ucap Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

Sementara itu, Lia diketahui melakukan kekerasan ke putri bungsu Nindy Ayunda pada Juni 2021. Saat itu, beredar rekaman CCTV saat Lia diduga menarik tangan dan memukul kepala Akifa.

Buntut kejadian tersebut, Nindy Ayunda melaporkan Lia atas dugaan kekerasan. Lia kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
9 Potret Masa Kecil Cinta Laura, Dibilang Mirip Justin Bieber

Load More