Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Lesti Kejora Momong Anak (instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Pasangan suami istri Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang menikmati momen-momen awal menjadi orang tua. Buah hati mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar pun kini sudah berusia 3 bulan dan tampak semakin menggemaskan.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @labegosiip, tampak Lesti sedang menggendong sang buah hati. Sedangkan suaminya, Rizky Billar justru menggoda sang anak.

Rizky Billar melakukan aksi kocak itu tak sendirian, melainkan bersama dengan teman-temannya. Mereka pun kompak berpakaian hitam dan melakukan gerakan dengan latar musik nyanyian yang sedang viral.

Baca Juga:
Momen Thariq Halilintar Dijemput Gala Sepulang Umrah: Vibesnya Serasa Jumpa Anak Kandung

Rizky Billar menggoda anaknya (instagram.com/@lambegosiip)

"Baby L seperti tertekan," bunyi caption dalam video tersebut.

Hal yang disorot ialah ekspresi wajah Lesti Kejora dalam video tersebut. Ia tampak pasrah saat melihat sang suami beserta teman-temannya sedang beraksi menjaili sang anak.

Lesti juga tampak menggoyang-goyangkan badannya saat menggendong sang anak.

Baca Juga:
Nora Alexandra Curhat Paha Lebam Diduga Ulah Dukun, Sudah Tahu Pelakunya?

Para netizen yang menyaksikan video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka justru salah fokus dengan cara Lesti menggendong anaknya.

Potret Lesti Kejora Momong Anak (YouTube/Leslar Entertainment)

Mereka memperdebatkan hal tersebut. Ada yang menyebut bahwa baby Leslar belum bisa digendong dengan cara seperti itu. Ada juga yang memilih untuk tidak menghakimi cara Lesti menggendong anak pertamanya itu.

"Pengen komenin gendongannya ,tapi nanti pasti pada ngegas," ujar salah seorang netizen, "Takutnya kaki si baby jalannya ngangkang pas udah gede tapi ya udah lah, entar gue diserang," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Angel Karamoy Digombali Bukan Baper Malah Bingung, Auto Disebut Lemot: Untung Cantik

Potret Lesti Kejora Momong Anak (instagram/@lestykejora)

"Serius nanya, bayi berapa bulan sih udah boleh pake gendongan hipseat?? Soalnya pengen pake juga tapi takut ga boleh," ujar seorang netizen, "Semua pada bahas gendongan, lLesti juga tau kali mana yang bener dan nggak bener pasti cari tau dulu ke yang berpengalaman," ujar netizen lain.

Load More