Asmirandah dan Baby Chloe. (Instagram/@smirandah89)

Matamata.com - Nama anak artis kerap dijadikan inspirasi fans untuk menamai buah hati mereka. Termasuk nama anak Asmirandah, Chloe Emmanuelle van Wattimena.

Nama anak Asmirandah rupanya banyak ditiru oleh fans. Hal itu disampaikan para penggemar lewat sesi QnA instagram yang dibuka oleh Asmirandah.

Putri Asmirandah dan Jonas Rivanno, Baby Chloe berulang tahun yang pertama yang jatuh tepat di Hari Natal, 25 Desember 2021. [Instagram]

Saking nge-fansnya dengan Chloe, seorang netizen memberikan nama anaknya dengan nama yang sama.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Ngomel gegara Susah Beli Tiket Konser Justin Bieber: Harusnya Dipersiapkan Dong!

"Saking ngefansnya ama Chloe, sejak hamil liat IG story nya Chloe sampai anaknya lahir dinamain Chloe juga," tulis seorang netizen dalam kolom QnA.

Postingan Asmirandah (instagram.com)

Mendengar hal itu, Asmirandah tak merasa keberatan sama sekali. Ia justru mempersilahkan netizen untuk memberikan nama yang sama dengan Chloe.

Ia juga dengan tegas mengingatkan fans tak perlu izin kepadanya apabila ingin memberi nama "Chloe" kepada anak mereka.

Baca Juga:
Ekspresi Pasrah Lesti Kejora saat Anaknya Diusilin Geng Rizky Billar, Netizen Salfok Gendongan: Takut Jalannya Ngangkang

"Aah senangnya, Hello Mama Chloe," tulis Asmirandah.

"Sebenarnya 'Chloe' adalah salah satu nama yang udah populer, banyak yang udah pakai... tapi masih banyak juga yang DM minta izin untuk pakai nama 'Chloe' buat yang pernah DM gak perlu minta izin," tegas Asmirandah.

Kegemasan putri Asmirandah pakai dress (instagram.com)

Asmirandah memang sudah lama menyukai nama Chloe. Baginya nama Chloe memiliki arti yang cantik.

Baca Juga:
Lagi Langka, Cara Mantan Istri Zumi Zola Ngirit Minyak Goreng Curi Perhatian

"Kita berikan nama ke anak pasti ada tujuannya.. gak sekedar ikut-ikutan.. nama 'Chloe' menurutku imut banget.. selain itu punya arti yang bagus, tinggal ditambah nama tengah dan belakang pasti jadi lebih mengandung arti dan cantik," tutupnya.

Sementara itu, nama Chloe Emmanuelle van Wattimena memiliki arti yang sangat indah yakni bersinar karena Tuhan selalu bersama kita.

Harapannya, Chloe bisa jadi penerang bagi orang lain. Sementara Wattimena adalah marga keluarga Jonas Rivanno yang berasal dari Maluku.

Baca Juga:
Momen Thariq Halilintar Dijemput Gala Sepulang Umrah: Vibesnya Serasa Jumpa Anak Kandung

Load More