Ade Wismoyo | MataMata.com
Kalina Ocktaranny dan pacar brondong (youtube.com/Dapur Bincang Online)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny kembali memperkenalkan sosok pria sepsial di hidupnya setelah beberapa kali gagal membina rumah tangga. Kali ini pria yang ia pilih adalah seorang pemuda yang terpaut usia cukup jauh dengan Kalina.

Pria itu bernama Ricky Miraza yang saat ini diketahui baru berusia 23 tahun. Dengan demikian, jarak usia di antara pasangan ini terhitung cukup jauh yakni lebih dari 17 tahun, mengingat usai Kalina kini sudah 41 tahun.

Baru-baru ini, dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube Dapur Bincang Online, Kalina dan Ricky diajak untuk berbincang mengenai hubungan mereka. Tak terkecuali soal urusan ranjang.

Baca Juga:
Kabar Duka dari Master Chef Indonesia, Juara Season 1 Meninggal Dunia

Kalina Ocktaranny dan pacar brondong (youtube.com/Dapur Bincang Online)

Dalam kesempatan tersebut, Ricky mengaku tak ada masalah dengan urusan ranjang meskipun perbedaan usianya dengan kalina cukup jauh.

"Kehidupan seksual itu juga penting loh," ujar sang pembawa acara.

"Ya penting sih, dia memuaskan kok," ujar Ricky sambil tersenyum.

Baca Juga:
Wulan Guritno Pamer Body Goals di Bali, Rok Lilit Berbelahan Tinggi Bikin Terpukau: Meresahkan

Mendengar ucapan itu, Kalina tampak malu-malu dan salah tingkah. Ia segera mengambil bantal dan memukulkannya ke tubuh Ricky.

Kalina Ocktaranny dan pacar brondong (youtube.com/Dapur Bincang Online)

Sang pembawa acara lantas menanyakan bagaiman jika nanti Kalina semakin menua. Ricky menyebut semakin dalam hubungan antara pria dan wanita akan membuat hasrat seksual perlahan tenggelam seiring bertambahnya rasa sayang dan cinta.

"Kita tuh kalau semakin serius menjalin hubungan, ini pengalaman aku sendiri ya, semakin kita serius rasa sayangnya semakin nambah dong," ujar Ricky.

Baca Juga:
Adam Deni Bakal Bongkar Dugaan Korupsi Ahmad Sahroni: Berapa pun Hukumannya, Saya Siap!

"Ketika rasa sayang semakin tambah rasa hasrat semakin menurun, timbullah rasa sayang yang tinggi, cinta, hasrat hilang cinta naik, yang ku rasain sih mungkin kaya gitu," bebernya.

Kalina mengaku memutuskan untuk membuka hubungannya ke publik agar tidak terjadi kesalahpahaman. Ia ingin meluruskan bahwa Ricky bukanlah selingkuhannya saat masih berstatus sebagai istri dari Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (10/2/2022). (Adiyoga Priyambodo)

"Masalah kita berdua ini, kita takutnya dibilang 'Tuh kan beneran pacaran, berarti yang kemarin bener' padahal kan nggak begitu. Akhirnya kita buka," tutup Kalina.

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Tolak Salami Teuku Ryan, Auto Tuai Perdebatan Netizen

"Kita sebenernya deketnya bukan seperti yang mereka bilang. Kita deketnya tanggal 25 Januari," pungkasnya.

Load More