Ade Wismoyo | MataMata.com
Juara Master Chef Indonesia Season 1 Lucky Andreono (instagram.com/@lucky.andreono)

Matamata.com - Kabar duka datang dari ajang pencarian bakat memasak Master Chef Indonesia. Juara musim pertama Lucky Andreono meninggal dunia pada Selasa, 29 Maret 2022.

Kabar tersebut disampaikan di akun Instagram @masterchefina. Dalam unggahan tersebut, diperlihatkan foto Lucky Andreono mengenakan apron Master Chef dengan mode foto hitam putih.

Lucky Andreono (instagram.com/@masterchefina)

"Rest in peace. Kami keluarga besar MasterChef Indonesia dan RCTI, turut berduka cita atas meninggalnya Chef @lucky.andreono Winner MasterChef Indonesia season 1," tulis akun tersebut.

Baca Juga:
Wulan Guritno Pamer Body Goals di Bali, Rok Lilit Berbelahan Tinggi Bikin Terpukau: Meresahkan

"Semoga alm mendapatkan tempat di sisi-Nya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan," lanjutnya.

Di akun instagram almarhum Lucky Andreono juga disampaikan kabar duka itu. Dalam salah satu unggahan instagram story di akun tersebut juga terdapat pemberitahuan berita duka kepergian Lucky.

Juara Master Chef Indonesia Season 1 Lucky Andreono (instagram.com/@lucky.andreono)

"Berita Dukacita telah meninggal dunia Lucky Andreono, The Winner MasterChef Indonesia S1 pada hari Selasa, 29 Maret 2022, pukul 19.00 WIB, semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Amin," bunyi kabar duka yang disampaikan.

Baca Juga:
Adam Deni Bakal Bongkar Dugaan Korupsi Ahmad Sahroni: Berapa pun Hukumannya, Saya Siap!

Beberapa rekan sesama peserta MasterChef Indonesia pun menuliskan komentar berisi ucapan belasungkawa. Begitu pula dengan para netizen yang turut berduka atas kepergian Chef Lucky.

Juara Master Chef Indonesia Season 1 Lucky Andreono (instagram.com/@lucky.andreono)

"Rest in peace sahabat," komentar Chef Agus salah seorang sahabat Chef Lucky, "Rest In Peace Champ, God bless yoursoul," tulis Chef Juna, "Rest in peace buddy," sahut Chef Arnold.

"Turut berduka cita untuk Lucky. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan," komentar seorang netizen, "RIP for Lucky. Salah 1 kontestan terbaik di Master Chef Indonesia," ujar netizen lain.

Baca Juga:
Nginep di Rumah Mertua, Atta Halilintar Kagum Banget Lihat Kebiasaan Krisdayanti

Load More