Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Aktris Nirina Zubir saat memberikan keterangan pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nirina Zubir muncul dengan kabar kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatannya. Kabar tersebut disampaikan lewat unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (29/3/2022).

"Setelah berminggu-minggu merasakan ngilu di pundak kanan setelah jatuh waktu ikutan event sepeda dan melakukan penanganan pertama dengan menjalani fisioterapi beberapa kali tapi sakitnya nggak berkurang," kata Nirina Zubir.

Unggahan Nirina Zubir [Instagram/@nirinazubir_]

"Akhirnya dokter menyarankan Na tuk rontgen. Dan hasil dari rontgen menunjukkan adanya penyempitan namun alhamdulillahnya nggak ada dislok ataupun patah tulang. Tapi penyempitan itu mengakibatkan apa
masih belum jelas," sambungnya.

Selanjutnya, Nirina Zubir menjalani MRI untuk mengetahui penyakit yang diderita.

"Akhirnya dokter Na yang lain lagi menyarankan tuk MRI. Dan hasilnya adalah bad news," tuturnya.

Nirina Zubir. (MataMata.com/Ismail)

Bagaimana tidak, pemain Keluarga Cemara ini menuturkan ada cedera di bagian tulangnya.

"Ada tulang yg cedera karena benturan. Lokasinya persis tempat melekatnya otot. Pantes pada gerakan tertentu ada rasa dan bunyi “klek” yang Na pikir dislok tapi syukurnya bukan. Jadi sekarang ini Na harus istirahat menggunakan bahu," bebernya.

Aktris Nirina Zubir saat memberikan keterangan pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto)

Bukan cuma itu saja, Nirina Zubir juga diminta buat istirahat total selama sebulan penuh. Dia disarankan buat menghindari pergerakan di bagian bahu.

"Jadi Na harus menghindari overhead activity shoulder, latihan beban juga sebaiknya dihindari dan stirahatnya 4 Minggu dari sekarang. Sabar yah," terang Nirina Zubir.

“Kalo bandel nanti malah bahaya bisa avulsi, copot tempat melekatnya otot. Itu kata dokter Na," tandasnya.

Load More