Ismail | MataMata.com
Profil Momo Moriska (instagram/@momo_moriska)

Matamata.com - Nama Momo Moriska baru-baru ini menjadi viral karena pengakuannya yang dinilai kontroversial. Model cantik itu mengaku bahwa dirinya lebih memilih FWB (Friends with Benefit) alih-alih menikah.

Menariknya lagi, Momo Moriska mengungkapkan bahwa dia sempat menjalin FWB bersama lima pria. Hal tersebut disampaikan sendiri olehnya saat menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang bersama Gritte Agatha.

Lantas siapa sebenarnya Momo Moriska? Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, simak profil Momo Moriska berikut ini!

Baca Juga:
Awkarin Terang-Terangan Pernah 'Test Drive' Para FWB: Kebutuhan untuk Menyalurkan

Profil Momo Moriska

Profil Momo Moriska (instagram/@momo_moriska)

Momo Moriska merupakan model dan selebgram berdarah minang yang lahir pada Maret 1997. Sekarang lebih memilih FWB-an, Momo ternyata pernah menikah dengan pria bernama Vincent pada 2019. Keduanya bercerai di tahun 2022.

Dari pernikahannya bersama Vincent, Momo dikaruniai seorang anak bernama Scott Tiyaga Vincent yang lahir pada tahun 2020. Dia saat ini berstatus janda anak satu dan tidak berniat untuk menikah lagi.

Baca Juga:
Kerap Dituding Incar Kekayaan Jennifer Jill, Ajun Perwira Akhirnya Blak-blakan: Gue Udah Tanda Tangan

Perjalanan Karier Momo Moriska

Profil Momo Moriska (instagram/@momo_moriska)

Momo Moriska mengawali kariernya di industri hiburan dengan menjadi model. Perempuan berusia 25 tahun itu pernah menjadi finalis Wajah Femina pada tahun 2015. Momo juga meraih juara pertama dalam ajang Atrium Model Awards di tahun berikutnya.

Sepak terjang Momo di dunia modeling membuat namanya semakin dikenal. Terlebih lagi pada tahun 2017, ibu satu anak tersebut berhasil menjuarai kontes The Supermodel Indonesia.

Baca Juga:
8 Gaya Anggun Bunga Citra Lestari Pakai Kebaya, Terlihat Anggun dan Cantik

Momo kemudian dikirim ke Thailand untuk berpartisipasi dalam kontes Supermodel International sebagai wakil Indonesia. Tak hanya berhasil menembus babak sepuluh besar, Momo juga mendapatkan penghargaan Kostum Nasional Terbaik dan Gaun Terbaik.

Eksis Sebagai Selebgram

Profil Momo Moriska (instagram/@momo_moriska)

Selain berkecimpung di dunia modeling, Momo Moriska juga eksis di dunia sosial media sebagai seorang selebgram. Momo kerap membagikan potret cantik dengan outfit yang kece dan menawan.

Baca Juga:
Pengajian 4 Bulan Kehamilan Ria Ricis Disiarkan Langsung, Berlangsung Khidmat hingga Banjir Air Mata

Pada tahun 2019, Momo Moriska resmi bergabung dengan A Team Management, manajemen hiburan yang dikelola oleh Awkarin. Punya paras cantik dan gaya yang keren, Momo kini sudah memiliki puluhan ribu followers di Instagram, lho.

Pilih FWB Alih-Alih Menikah

Profil Momo Moriska (instagram/@momo_moriska)

Dalam bincang-bincang bersama Gritte Agatha, Momo Moriska membahas tentang dirinya yang lebih suka FWB-an daripada menikah. Dia bahkan pernah menjalin hubungan tanpa status resmi itu dengan 5 pria.

Momo Moriska rupanya kapok berkomitmen dengan satu pria setelah disakiti oleh mantan suaminya. Dia mengungkapkan bahwa kisah rumah tangga keluarganya berantakan membuat pandangan hidupnya berubah.

Momo juga berbagi bahwa dirinya memang agak pemilih jika menyangkut hubungan. Namun menjalin FWB di Indonesia dirasa cukup rumit karena beberapa pasangannya jadi baper.

Dikecam Netizen

Profil Momo Moriska (instagram/@momo_moriska)

Banyak netizen yang mengecam prinsip hidup yang dianut oleh Momo Moriska karena menjurus ke seks bebas. Tidak sedikit yang merasa kasihan dengan Momo, hingga blak-blak menyebutnya tidak punya harga diri.

Namun sejumlah netizen memilih "bodo amat" karena itu menyangkut kehidupan pribadi Momo. Mereka berharap model cantik tersebut dibully hanya karena terang-terangan dengan gaya hidupnya.

Itu dia profil Momo Moriska yang viral karena pengakuannya soal FWB. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More